UNTUK INDONESIA
Riri Riza Bahas Wacana Film Petualangan Sherina 2
Sutradara Riri Riza selama ini kerap mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan menggarap sekuel Petualangan Sherina 2.
Salah satu adegan dalam film Petualangan Sherina. (Foto: Miles Films)

Jakarta - Sutradara Riri Riza selama ini kerap mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan menggarap sekuel Petualangan Sherina 2. Menanggapi hal itu, ia pun menjawab tanda tanya tersebut dalam sesi siaran langsung Cabin Fever di akun Instagram Miles Film.

"Feeling ku sih suatu hari kita pasti bekerja sama lagi," kata Riri, dikutip Tagar pada Kamis, 23 April 2020.

Jawaban Riri Riza pun mendapat konfirmasi dari Sherina Munaf, selaku pemeran utama film Petualangan Sherina, yang sama-sama menjalani sesi live di Instagram tersebut. "Suatu hari sepertinya," kata dia.

Sherina MunafSherina Munaf. (Foto: Instagram/sherinasinna)

Riri Riza mengatakan, ia berterima kasih kepada semua orang yang terus menanti kehadiran film Petualangan Sherina 2. Menurutnya, banyak pihak yang langsung memintanya untuk membuatkan sekuel setelah film Petualangan Sherina dirilis pada tahun 2000 lalu.

Setelah dibiarkan tanpa titik terang selama 20 tahun, kali ini Riri Riza seolah memberikan kode bahwa kemungkinan digarapnya film Petualangan Sherina 2. Meski tidak secara langsung, ia mengisyaratkan bakal kembali menjalin kerja sama dengan Sherina Munaf dalam sebuah proyek dalam waktu dekat.

"Kalau teman-teman di sini bertanya soal Petualangan Sherina 2, saya, Mira, Miles Films sama Sherina itu sangat-sangat get along well. Kita senang banget selalu bersama-sama, bersama-sama itu menjadi waktu yang istimewa. Jadi gimana nih Sher?," kata Riri.

"Gimana ya. Sebelum pandemi ini kita lagi sering brainstrom, apakah itu? Ditunggu saja," ujar Sherina menimpali pertanyaan Riri.

Film Petualangan Sherina sebelumnya dirilis pada 7 Juni 2020 lalu. Film komedi musikal ini disutradarai oleh Riri Riza, sedangkan musiknya ditata oleh Elfa Secioria.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Indonesia Populer di Netflix

Film tersebut menampilkan Sherina Munaf, Derby Romero, Mathias Mucus, Ucie Nurul, Didi Petet, Ratna Riantiarno, Djaduk Ferianto, Butet Kertaradjasa dan lain-lain. []

Berita terkait
Hari Bumi, Hyundai Bikin Film Gandeng K-pop BTS
Hyundai Motor Company memperingati Hari Bumi 22 April 2020 dengan membuat film menggandeng K-pop BTS.
Tara Basro: Tonton Film A Copy of My Mind di Netflix
Aktris Tara Basro mengajak para penikmat sinema untuk menonton bareng film A Copy of My Mind yang sudah bisa dinikmati melalui platform Netflix.
Deretan Sosok Kartini di Kancah Film Indonesia
Pengamat film Hikmat Darmawan, menyebut sederet nama sineas perempuan yang layak disebut sebagai sosok Kartini dalam kancah perfilman nasional.
0
Jenis Olahraga yang Aman Selama Puasa
Namun, saat menjalani puasa Ramadan banyak orang yang malas berolahraga karena takut kelelahan, dan batal puasanya.