Rilis Single Ketiga, Nadya Mustika Ditegur Pemilik Lagu Asli

Nadya Mustika Rahayu, istri dari pedangdut Rizki Syafaruddin tengah ramai diperbincangkan lantaran merilis single ketiga. Simak ulasannya.
Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Tagar/Instagram/@nadyamustikarahayu)

Jakarta – Nadya Mustika Rahayu, istri dari pedangdut Rizki Syafaruddin tengah ramai diperbincangkan. Ia baru saja merilis single ketiganya bertajuk Berharap Kau Setia yang merupakan cover dari lagu milik D’Wapinz Band.

Namun, perilisan single ini rupanya menuai kritik karena Nadya Mustika belum meminta izin secara langsung kepada pemilik lagu aslinya. Melalui akun Facebook salah satu personel D’Wapinz Band, Riza Ginanjar mengaku terpukul.

Riza juga menjelaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak menerima kontrak ataupun kerja sama terkait remake lagu tersebut. Karena itu, mereka sangat dibuat kecewa lantaran karya yang telah susah mereka buat diakui begitu saja oleh Nadya dengan tidak menghormati pemilik asli lagunya.


Meskipun postingan di IG beliau sudah di take down kami masih mengharapkan kejelasannya dan buat teman-teman yang masih peduli dengan karya kami, terima kasih atau bantuannya.


“Sebagai seniman cukup terpukul karya kami yang susah payah kami besarkan untuk mengharumkan nama daerah disalahgunakan secara sepihak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa ada konfirmasi sama sekali kepada kepada kami,” tulis Riza dalam postingannya di Facebook pada Selasa, 2 November 2021.

Riza juga sangat menyayangkan terkait pihak Nadya Mustika yang merilis lagu tersebut dengan menyebutnya sebagai single terbaru. Dalam postingannya yang lain, Riza Kembali menekankan bahwa ia sama sekali tidak menerima kontrak kerja sama.

“Kami dari D’Wapinz Band sama sekali belum menerima kontrak atau kerja sama apa pun perihal remake lagu kami yang berjudul Berharap Kau Setia dan sangat disayangkan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak managementnya maupun dari yang bersangkutan,” tulisnya lagi.

Masih dalam postingan yang sama, diketahui bahwa postingan promosi untuk single ketiga di akun Instagram milik Nadya Mustika sudah dihapus. Akan tetapi, pihak D’Wapinz Band masih mengharapkan kejelasan.

“Meskipun postingan di IG beliau sudah di take down kami masih mengharapkan kejelasannya dan buat teman-teman yang masih peduli dengan karya kami, terima kasih atau bantuannya,” kata Riza dalam akhir postingannya.

Sementara itu, dalam klip yang diunggah di kanal YouTube Bintang Sakti Digital, pihak management itu menyatakan bahwa ada miskomunikasi yang terjadi. Ia menjelaskan bahwa proses perizinan sudah sampai ke pihak publisher dan pihaknya menegaskan bahwa Nadya Mustika hanya bernyanyi.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Gilang Dirga Diam-diam Polisikan Fans Lesty dan Rizky Billar
Presenter Gilang Dirga kembali menjadi bulan-bulanan penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar. Rupanya, ia diam-diam bertindak mempolisikan netizen.
Annisa Bahar Merasa Tak Adil Dihina Fans Lesty dan Rizky
Anisa Bahar merasa tak adil lantaran pengemar Lesty Kejora dan Rizky Billar atau Leslar menghujatnya karena komentari postingan Lesti.
Rizky Billar dan Lesty Kejora Minta Bamsoet Jadi Saksi Nikah
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan siap menjadi saksi pernikahan pasangan fenomenal Riski Billar dan Lesti Kejora di tahun 2021.
0
Rilis Single Ketiga, Nadya Mustika Ditegur Pemilik Lagu Asli
Nadya Mustika Rahayu, istri dari pedangdut Rizki Syafaruddin tengah ramai diperbincangkan lantaran merilis single ketiga. Simak ulasannya.