Rizky Billar dan Lesty Kejora Minta Bamsoet Jadi Saksi Nikah

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan siap menjadi saksi pernikahan pasangan fenomenal Riski Billar dan Lesti Kejora di tahun 2021.
Lesty Kejora dan Riski Billar. (Foto: Tagar/Instagram/@lestykejora)

Jakarta – Rizki Billar bertemu dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo, yang dikabarkan siap menjadi saksi pernikahannya dengan Lesty Kejora.

Sahabat Rizky Billar juga mendukung harapan sang artis untuk mengundang beberapa sosok penting, termasuk Bambang Soesatyo dalam pernikahannya.

"Amin doain ajah lah, siapapun lah mau Ketua MPR, yang penting dia mau dateng kita welcome aja," kata sahabat Rizky Billar, Valdi Akbar ditemui di studio Persari, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tak hanya mengundang tokoh-tokoh penting di pemerintahan, nama Tukul juga dikabarkan jadi tamu undangan sekaligus saksi dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.


Itulah kenapa saya beberapa kali izin untuk nge-host di malam di mana saya seharusnya full day untuk mengurus wedding dan urus-urus hal yang mesti disiapkan.


Mengingat hubungan Lesty dan Billar dimulai dari acara yang di pandu Tukul Arwana di salah satu stasiun TV, sejak saat itu mereka dikabarkan dekat dan pelan-pelan menjalin hubungan hingga ke tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan.

"Sebenarnya ada sesuatu sih, tapi gue nggak bisa sampaikan sekarang. Banyak request reaksi segala macem, mungkin ya nanti bisa kali kita temuin lagi. Insya Allah mudah-mudahan kalau waktunya cocok," kata Valdi.

Oleh sebab itu, Tukul Arwana disebut-sebut memiliki andil besar dalam perjalanannya percintaan keduanya. Keduanya yang tidak saling kenal dipertemukan pada 23 Juli 2020 di program tersebut. Ketika itu, keduanya sama-sama ditinggal menikah mantan kekasih.

Pertemuan mereka tidak terjadi secara kebetulan, Lesty dan Billar diundang ke acara tersebut karena mereka memang sama-sama memiliki nasib yang sama.

Sementara itu, Rizky Billar mengatakan persiapan hari untuk melamar Lesty Kejora sudah cukup matang. Bahkan dirinya ikut turun langsung mempersiapkan semuanya.

"Dibilang benar-benar sendiri sih enggak, ada bantuan beberapa orang, cuma kita banyak juga turun gununglah istilahnya. Itulah kenapa saya beberapa kali izin untuk nge-host di malam di mana saya seharusnya full day untuk mengurus wedding dan urus-urus hal yang mesti disiapkan, gitu," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kabarnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. []

Berita terkait
Pesan untuk Lesty Kejora dari Sang Ayah Endang Mulyana
Lesty Kejora mendapatkan pesan dari sang ayah, Endang Mulyana. Ia mengharapkan jodoh terbaik untuk putri kesayangannya.
Nyanyikan Lagu Terlena, Lesty Kejora Teteskan Air Mata
Lesty Kejora, meneteskan air mata saat menyanyikan lagu ‘Terlena’lantaran terkenang saat dirinya bertemu dengan Risky Billar.
Nassar Bongkar Kemesraan Lesty Kejora dan Rizky Billar
Pedangdut Nassar blak-blakan membongkar kisah percintaan juniornya, yakni Lesty Kejora dan Rizky Billar yang ia yakini berpacaran.
0
Rizky Billar dan Lesty Kejora Minta Bamsoet Jadi Saksi Nikah
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan siap menjadi saksi pernikahan pasangan fenomenal Riski Billar dan Lesti Kejora di tahun 2021.