Annisa Bahar Merasa Tak Adil Dihina Fans Lesty dan Rizky

Anisa Bahar merasa tak adil lantaran pengemar Lesty Kejora dan Rizky Billar atau Leslar menghujatnya karena komentari postingan Lesti.
Artis Anisa Bahar. (Foto: Tagar/Dok Annisa Bahar)

Jakarta - Belum lama ini artis Anisa Bahar kembali menjadi sorotan lantaran ia mendapatkan cacian dari warganet terutama penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar atau Leslar. 

Ia tampak kesal dengan komentar-komentar netizen apalagi kalau dibaca, banyak netizen menganggapnya mencibir Lesty Kejora yang memberikan hadiah mahal untuk sang kekasih. 

Tak hanya, ia juga merasa tidak adil dengan apa yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Ia sama sekali tak menyindir Lesty Kejora, namun justru mendapat hujatan.

"Uh katanya ya banyak tuh. Lihat saja sendiri di komen-komen itu. Sampai 'Anisa dikasih sembako saja biar diam' maksudnya? Separah itukah saya?" ujar Anisa Bahar. 


Pokoknya kata-kata yang tidak pantas karena sepi job jadi cari sensasi kalau masalah sepi job sih bukan cuma saya semua pun merasakan karena pandemi ini.


Selain itu, Anisa Bahar juga sering mendapat ucapan-ucapan kasar yang tak pantas. Bahkan pekerjaannya pun saat ini ikut dicibir.

Anisa Bahar mengaku disebut tengah sepi dalam pekerjaannya sebagai pedangdut. Ia menegaskan, penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar terlalu berlebihan.

"Pokoknya kata-kata yang nggak pantas karena sepi job jadi cari sensasi. Kalau masalah sepi job sih bukan cuma saya, semua pun merasakan karena pandemi ini," ucap Anisa Bahar.

Pada awalnya Anisa Bahar mengomentari momen Lesti Kejora memberikan hadiah motor mahal untuk Rizky Billar.

Dalam komentar, Anisa Bahar mengaku tak sama sekali bermaksud menyindir Lesti Kejora yang memberikan hadiah mewah pada ulang tahun Rizky Billar.

Anisa Bahar mengaku justru mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

"Sebenarnya aku ngucapin selamat, karena Dede Lesti kasih kado Rp 500 juta," ujar Anisa Bahar.

Anisa Bahar juga menambahkan ucapan langgeng untuk hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam komentarnya.

"Kalau aku mah aku beliin sembako, tapi di bawahnya kasih ucapan langgeng terus ya Dede gitu," ucapnya. []

Berita terkait
Rizky Billar dan Lesty Kejora Minta Bamsoet Jadi Saksi Nikah
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan siap menjadi saksi pernikahan pasangan fenomenal Riski Billar dan Lesti Kejora di tahun 2021.
Ucapan Doa Lutfi Agizal ke Lesty Kejora, Netizen: Muka Dua
Ucapan bernada doa Lutfi Agizal kepada Lesty Kejora atas hubungannya dengan Rizky Billar dapat tanggapan nyinyir dari netizen.
Pesan untuk Lesty Kejora dari Sang Ayah Endang Mulyana
Lesty Kejora mendapatkan pesan dari sang ayah, Endang Mulyana. Ia mengharapkan jodoh terbaik untuk putri kesayangannya.
0
Annisa Bahar Merasa Tak Adil Dihina Fans Lesty dan Rizky
Anisa Bahar merasa tak adil lantaran pengemar Lesty Kejora dan Rizky Billar atau Leslar menghujatnya karena komentari postingan Lesti.