Gilang Dirga Diam-diam Polisikan Fans Lesty dan Rizky Billar

Presenter Gilang Dirga kembali menjadi bulan-bulanan penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar. Rupanya, ia diam-diam bertindak mempolisikan netizen.
Gilang Dirga. (Foto: Tagar/Instagram/@gilangdirga)

Jakarta - Presenter Gilang Dirga kembali menjadi bulan-bulanan penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar. Namun, Gilang tak lagi mengunggah pembaharuan perihal masalahnya dengan Leslar. Rupanya, ia diam-diam bertindak mempolisikan netizen yang mengaku sebagai Leslar itu.

"Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," ucap Gilang kepada InsertLive di Gedung Transmedia, Selasa, 12 Oktober 2021. 


Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada mereka struggle takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ.


Gilang memang sengaja tidak mengumbar hal ini ke media sosial lantaran ia memikirkan dampak ke depannya. Gilang masih punya hati memikirkan masa depan netizen jika dirinya membeberkan identitas pelaku yang akan dilaporkannya ke media sosial.

"Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ," ucapnya.

Oleh sebab itu, ia pun memilih untuk memberi pelajaran pada netizen secara diam-diam. Ia hanya ingin memberi efek jera pada netizen yang hobi berkomentar sembarangan.

"Gue mikir yaudahlah nggak usah, mereka sudah diberikan pelajaran," ucap Gilang.

Bukan hanya Gilang Dirga, beberapa selebriti lain juga pernah emosi menghadapi netizen yang mengaku sebagai Leslar. Sebut saja Iis Dahlia. Ibu dua anak itu pernah mengeluh capek karena ratusan komentar bernada hujatan selalu terlihat di setiap unggahan Instagram-nya.

Sebelumnya, Gilang mendapat bulanan-bulanan dari netizen Leslas usai dirinya dan Nikita Mirzani membuat konten tentang pernikahan siri pasangan muda tersebut.

Sayangnya, komentar yang dilontarkan Leslar dinilai kelewatan hingga memancing emosi Gilang Dirga. Suami Adiezty Fersa itu bahkan menantang Leslar untuk bertemu secara langsung.

"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! Biji!," tulis Gilang di Instagram Story-nya dilihat, Rabu, 13 Oktober 2021. []


Berita terkait
Irfan Hakim Berhasil Menutup Rahasia Besar Lesty dan Billar
Irfan Hakim menutup rapat-rapat rahasia dari Lesti Kejora dan Rizky Billar tentang rahasia pernikahan siri yang kahirnya diakui Billar.
Rizki DA Bantah Tudingan Belum Move On dari Lesty Kejora
Penyanyi Rizki Syafaruddin nampaknya sudah kebal dengan berbagai komentar warganet yang selalu mengaitkan dirinya dengan sang mantan Lesti Kejora.
Ramzi Beri Pesan untuk Rumah Tangga Billar dan Lesty
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora itu sukses digelar dengan hikmat pada Kamis, 19 Agustus 2021. ramzi berikan pesan berikut.
0
Gilang Dirga Diam-diam Polisikan Fans Lesty dan Rizky Billar
Presenter Gilang Dirga kembali menjadi bulan-bulanan penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar. Rupanya, ia diam-diam bertindak mempolisikan netizen.