Nadya Mustika Konfirmasi Soal Perceraiannya dengan Rizky DA

Teka-teki kepastian rumah tangga Rizky DA dengan Nadya Mustika Rahayu pelan-pelan mulai terjawab. Ia konfirmasi soal perceraian mereka.
Nadya Mustika Rahayu dan Rizky DA. (Foto: Instagram/nadyamustikarahayu)

Jakarta - Teka-teki kepastian rumah tangga Rizky DA dengan Nadya Mustika Rahayu pelan-pelan mulai terjawab. Nadya yang tak tahan dengan banyaknya tudingan miring soal keluarga barunya ia pun angkat bicara.

Pernikahan yang masih seumur jagung itu rupanya sudah diterpa isu tak enak ketika Rizky dan Nadya membawa kabar harus memilih tinggal tak seatap selama empat bulan.

Sebenarnya baik-baik aja, digoreng goring, mateng nih gosong nih guys.

Mengalami gonjang-ganjing dalam membina rumah tangga rupanya membuat Nadya gerah dengan gosip yang menerpa dirinya dengan Rizky.

Ia dengan blak-blakan mengaku bahwa pernikahannya dengan finalis ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamduillah dia selalu baik. kita masih baik-baik aja kok kang. Tidak pernah apa-apakan karena kita tidak pernah.., Iky nggak pernah klarifikasi. kita baik-baik aja kok gitu," kata Nadya Mustika Rahayu dikutip Tagar dari channel YouTube Cumi-Cumi, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Nadya Mustika RahayuNadya Mustika Rahayu konfirmasi perceraian dengan Rizky. (Foto: Instagram/nadyamustikarahayu)

Nadya mematahkan segala tudingan itu dengan pengakuannya yang mengatakan dirinya sampai saat ini masih menerima nafkah lahir dan batin dari putra asal Medan tersebut meski harus menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR).

Memutuskan untuk menjalani cinta jarak jauh, karena Nadya harus menyelesaikan masa pendidikannya untuk meraih gelar sarjana kebidanan di salah satu universitas.

"Aku ngebersin dulu kuliah, beres sampai tuntas," timpal Nadya.

Komentar senada juga dikatakan Rizky menampik isu miring yang menerpa rumah tangganya dengan Nadya. Ia dengan gamblang mengaku hubungan mereka hingga saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Sebenarnya baik-baik aja, digoreng goring, mateng nih gosong nih guys. Kadang orang yang nggak ngerti ini yang susah ditutupi ya udahlahh," kata Rizky.

Kendati demikian, Nadya juga membocorkan soal pertemuan mereka yang secara diam-diam berlangsung belum lama ini.

"Terakhir ketemu minggu kemarin," ucap Nadya.

Tak sampai disitu, Nadya juga meluruskan soal kabar simpang siur menyebut suaminya itu tak pernah bertemu dengannya lagi yang bahkan tidak hadir di momen pentingnya saat wisuda, sebagai penanda dirinya resmi menjadi ahli kebidanan.

"Ucapin selamat di Whatsapp, di Instagram iya. Alhamdulillah ia selalu support. Dari awal nikah juga dia tidak pernah melarang Nadya untuk melakukan apapun. Nadya di fashion kebidanan di support gitu. Nggak pernah ngelarang untuk gimana-gimana," tutur Nadya.

Nadya Mustika Rahayu dan Rizky sendiri melangsungkan pernikahan pada Jumat 17 Juli 2020 lalu setelah keduanya berhasil menjalani hubungan secara ta'aruf

Sebelum dengan Nadya Mustika, Rizki D'Academy sempat menjalin hubungan asmara dengan pemenang ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Lesty Kejora.[]

Berita terkait
Lesty Kejora Tunjukkan Kesedihannya ke Rizky Billar
Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar makin dekat. Bahkan Lesty kini tak ragu menunjukkan kesedihannya kepada Rizky.
Lesty Kejora Dituduh Sombong, Nassar Angkat Suara
Lesty Kejora dianggap sombong oleh warganet. Namun hal itu dibantah penyanyi dangdut senior, Nassa Sungkar.
Salshadilla Jelaskan Alasan Mulai Jauh dari Lesty Kejora
Salshadilla Juwita menceritakan mengapa kedekatannya dengan Lesty Kejora semakin jauh sekarang ini.
0
Permintaan Risma Kepada ASN Kemensos di Hari Lahir Pancasila
Mensos minta semua teman-teman di lingkungan Kemensos menegakkan integritas. Bayangkan bila kita salah mengetik angka bisa merugikan negara.