Reza Rahadian Tampil di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Rumah produksi MD Pictures mengumumkan kehadiran film Surga yang Tak Dirindukan 3 yang bakal tayang dalam waktu dekat.
Reza Rahadian tampil dalam film Surga yang Tak Dirindukan 3. (Foto: MD Pictures)

Jakarta - Rumah produksi MD Pictures mengumumkan kehadiran film Surga yang Tak Dirindukan 3 yang bakal tayang dalam waktu dekat, menemani umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadan 2021. Tayangan religi ini, kembali diadaptasi dari novel berjudul sama milik Asma Nadia.

Sutradara Pritagita Arianegara dalam jumpa pers virtual menuturkan, sekuel ketiga film ini bakal melanjutkan kisah mengenai bahtera rumah tangga Pras dan Meirose pada dua film sebelumnya yang meraup sukses di pasaran.

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 bakal menyajikan kisah berisi pesan mengenai pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan rumah tangga yang berlandaskan agama.

"Sekuel ketiga ini kembali mengangkat perjuangan pasangan suami-istri dalam memaknai cinta dan menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama," ujar Pritagita Arianegara, dikutip Tagar pada Jumat, 9 April 2021.

"Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan. Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadhan tahun ini," kata dia.

Surga yang Tak Dirindukan 3Salah satu adegan dalam film Surga yang Tak Dirindukan 3. (Foto: MD Pictures)

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 mengangkat kisah rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) selepas kepergian Arini pada film sebelumnya.

Bersama kedua anaknya, Akbar dan Nadia, Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras.

Namun sayangnya, semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu, yakni Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 kembali menghadirkan sederet bintang lama serta  menampilkan pula sejumlah ragam karakter baru, termasuk Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, Dea Panendra, Kemal Palevi, dan Tanta Ginting.

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan Hanung Bramantyo yang mensupervisi produksi sebagai co-producer ini, bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021 mendatang.

Kehadiran tayangan religi ini juga dibalut dengan lagu tema yang ditulis oleh Melly Goeslaw berjudul Selamanya Cinta, dan dibawakan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL. []

Berita terkait
Angkat Isu Sampah, Film Pulau Plastik Tayang di Bioskop
Film dokumenter yang mengangkat isu global mengenai sampah, Pulau Plastik, dipastikan bakal tayang secara terbatas di bioskop Indonesia.
Rizky Febian dan Vanesha Prescilla Adu Akting di Film Kata
Penyanyi solo Rizky Febian bakal tampil dalam film Kata bersama aktris Vanesha Prescilla.
Film Justice is Gray Bakal Tayang 2 April 2021
Film Justice League Snyder Cut dalam versi hitam putih berjudul Justice is Gray siap tayang pada Jumat, 2 April 2021 mendatang.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.