UNTUK INDONESIA

Rizky Febian dan Vanesha Prescilla Adu Akting di Film Kata

Penyanyi solo Rizky Febian bakal tampil dalam film Kata bersama aktris Vanesha Prescilla.
Teaser perdana film Kata menampilkan Rizky Febian, Vanesha Prescilla, Lulu Tobing dan Dikta. (Foto: Tagar/Falcon)

Jakarta - Penyanyi solo Rizky Febian bakal tampil dalam film Kata bersama aktris Vanesha Prescilla. Teaser perdana sinema yang diangkat dari novel berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana ini, resmi dirilis pada ajang Kwikku Fest 2021.

Dalam film yang mengambil lokasi syuting di Banda Naira, Kepulauan Banda, Maluku itu, Rizky Febian bakal mengambil peran sebagai Nugraha, sementara Vansesha Presscila yang sukses memerankan tokoh Milea dan trilogi film Dilan, berperan sebagai Binta.

"Sebenarnya senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nug. Yang menjadi beban semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini," kata Rizky Febian, dikutip Tagar pada Jumat, 2 April 2021.

"Karena aku tidak memiliki basic akting, tapi aku mencoba bertanggung jawab aja di setiap scene yang aku perankan. Apalagi sebelum syuting kita sudah berlatih dengan acting coach," ujar dia.

Film KataTeaser perdana film Kata menampilkan Rizky Febian, Vanesha Prescilla, Lulu Tobing dan Dikta. (Foto: Tagar/Falcon)

Di sisi lain, Vanessa Presscila yang telah memiliki sepak terjang serta pengalaman bermain di sejumlah judul film, mengaku memiliki kesan tersendiri selama proses produksi film Kata bersama Rizky Febian dan pemain lainnya.

"Karakter Binta susah-susah gampang menurut aku. Karena banyak relasinya, harus ke mama, ke Biru, terus ke Nug yang orang baru. Terus main sama Dikta dan Iky ini susah sekali. Emosional banget," ujar Vanessa.

Selain Rizky Febian dan Vanesha Prescilla, film Kata juga turut menghadirkan sejumlah bintang lain, termasuk Lulu Tobing yang memerankan sosok seorang ibu yang memiliki gangguan mental, Mama Binta, dan Dikta yang berperan sebagai Biru.

Film besutan Falcon Picture yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini, disutradarai oleh Herwin Novianto. []

Berita terkait
Film Justice is Gray Bakal Tayang 2 April 2021
Film Justice League Snyder Cut dalam versi hitam putih berjudul Justice is Gray siap tayang pada Jumat, 2 April 2021 mendatang.
Demi Godzilla Vs Kong, Film Mortal Kombal Ubah Jadwal Tayang
Rumah produksi Warner Bros. memutuskan melakukan penundaan jadwal rilis film Mortal Kombat demi menyelamatan penjualan tiket film Godzilla Vs Kong.
Bintang Film Pengkhianatan G 30 S/PKI, Wawan Wanisar Meninggal Dunia
Aktor senior Tanah Air, Wawan Wanisar, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 29 Maret 2021.