UNTUK INDONESIA

Remaja Jekulo Kudus Meninggal Kecelakaan di Tumpangkrasak

Remaja asal Jekulo, Kudus, meninggal dunia kecelakaan di jalan Desa Tumpangkrasak. Korban meninggal di tempat.
Proses evakuasi korban kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman, wilayah Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kudus, Rabu malam, 18 November 2020.

Kudus - Nahas menimpa seorang Fr, 18 tahun, remaja asal Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, wilayah Desa Tumpangkrasak, Jati, Kudus. 

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kudus Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang terjadi pada Rabu, sekitar pukul 23.30 WIB tersebut. 

"Saat kejadian, korban tidak membawa identitas," kata dia saat dikonfirmasi Tagar, Kamis, 19 November 2020. 

Saat kecelakaan, korban yang berperawakan sedang mengenakan celana jeans biru muda dan kaos berwarna abu tua. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha R 15 dengan nomor polisi K 4218 BB. Setelah dilakukan penyelidikan mendalam diketahui korban berinisial Fr, 18 tahun, warga Desa Klaling, Kecamatan Jekulo.

Saat kejadian, korban tidak membawa identitas.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Firman menuturkan, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, motor oleng dan korban terjatuh dari motornya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat di kepala bagian belakang. Korban menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

"Untuk motornya, lampu sein belakang kiri patah dan bodi samping kiri tergores," tutur Firman.

Baca juga: 

Petugas kepolisian kemudian membawa jenazah korban ke RS Mardirahayu. Polisi juga berupaya melacak identitas korban, beserta keluarganya. Setelah dilakukan penyelidikan mendalam diketahui korban berinisial Fr, 18 tahun, warga Desa Klaling, Kecamatan Jekulo. 

Terpisah, Humas RS Mardirahayu, Dewi mengatakan semalam korban di bawa ke IGD sudah dalam keadaan meninggal. Sehingga pihaknya tidak memberikan perawatan apapun kepada korban. Ia juga membenarkan korban awalnya belum diketahui identitasnya

"Puji Tuhan, ini tadi sekitar pukul 10.00 WIB keluarga korban sudah ketemu dan langsung diurus petugas kepolisian," imbuh dia. [] 

Berita terkait
Perempuan di Kudus Meninggal Tabrak Truk yang Hindari Lubang
Pemotor perempuan asal Kudus meningga dunia setelah menabrak truk yang mengindari lubang saat hendak parkir.
Tabrak Truk Parkir di Kudus, Pemotor Asal Jepara Meninggal
Seorang pemotor asal Jepara meninggal dunia di tempat usai menabrak truk parkir di Jalan Kudus - Pati, Jekulo, Kudus.
Pria Tanpa Identitas Tewas Kecelakaan Lingkar Selatan Kudus
Polres Kudus mengungkapkan ciri-ciri korban kecelakaan menggunakan kaos putih, celana jeans, tindik dikuping, dan memakai 2 cincin di jari.
0
Remaja Jekulo Kudus Meninggal Kecelakaan di Tumpangkrasak
Remaja asal Jekulo, Kudus, meninggal dunia kecelakaan di jalan Desa Tumpangkrasak. Korban meninggal di tempat.