Pria Tanpa Identitas Tewas Kecelakaan Lingkar Selatan Kudus

Polres Kudus mengungkapkan ciri-ciri korban kecelakaan menggunakan kaos putih, celana jeans, tindik dikuping, dan memakai 2 cincin di jari.
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Warga Magelang meninggal setelah motor yang dikendarai bersama rekannya diduga jadi korban tabrak lari, Senin, 2 Maret 2020. (Foto: Pixabay/fsHH)

Kudus - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia usai menabrak truk di Jalan Lingkar Selatan Kudus, Senin malam, 16 November 2020. Pria tanpa identitas tersebut kini berada di RS Mardirahayu Kudus.

Kepala Unit Kecelakaan Kepolisian Resor Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya mengatakan Senin malam sekitar pukul 18.15 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Desa Jati Wetan. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor nompol K 5384 HK dan truck Fuso Mercedes Benz nompol AA 1358 BH.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Supra memgalami patah tulang di tangan kanan dan kirinya.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan korban meninggal dunia di tempat," ujar Firman saat dikonfirmasi Tagar, Selasa, 17 November 2020.

Disinggung mengenai kronologi kecelakaan lalu lintas. Firman mengungkapkan kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra nompol K 5384 HK yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Baca juga:

Di traffic light Jalan Lingkar Selatan Kudus, kendaraan korban menabrak bak belakang truk Fuso Mercedes Benz nopol AA 1358 BH yang berjalan searah di depannya. Waktu itu, posisi truk Fuso sedang berhenti di traffic light sebab lampu berwarna merah.

Sepeda motor Honda Supra yang menghantam keras bak belakang truk Fuso, mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dari kendaraan dan menglami luka berat.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Supra memgalami patah tulang di tangan kanan dan kirinya. Lalu telinga, pelipis dan kepala belakangnya robek, serta matanya memar," kata Firman.

Luka berat yang dialami pengendara sepeda motor mengakibatkan ia meninggal dunia di tempat. Saat ditemukan, korban tidak membawa tanda pengenal atau kartu identitas. Jenazah korban, kini berada di ruang mayat RS Mardirahayu Kudus.

Firman menyebut saat ditemukan korban memakai kaos putih dan celana jeans. Korban memakai cincin monel di jari kelingking dan jari manis tangan kiri. Ada 2 tindik di kuping sebelah kanan warna kuning dan hijau.

"Bagi yang mengenal atau kelurga korban bisa segera menghubungi Unit Laka Lantas Polres Kudus," ucapnya. []

Berita terkait
Cara Warga Kudus Mengelola Aliran Sungai di Daerahnya
Sejumlah sungai di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dikelola oleh warga setempat dengan manjadikannya sebagai tempat wisata. Ini sungainya.
Situs Patiayam Kudus Dibidik Jadi Rujukan Wisata Purbakala
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kudus memproyeksikan situs Patiayam jadi rujukan wisata purbakala Tanah Air. Sosialisasi dimasifkan.
Petani Payaman Kudus Meninggal Tersetrum di Sawah
Seorang petani warga Payaman Kudus ditemukan meninggal dunia tersetrum listrik di sawah miliknya.
0
Dewas KPK Pecat Penyidik Robin Terkait Suap Tanjung Balai
Dewan Pengawas KPK memecat penyidik Stepanus Robin Pattuju karena terbukti berhubungan dengan perkara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial.