UNTUK INDONESIA
Relawan Salurkan Sembako Zona Merah Corona Makassar
Relawan Indonesia bersatu melawan Covid-19 salurkan paket Sembako di daerah zona merah Corona di Makassar.
Perwakilan relawan Indonesia bersatu melawan Corona, Andri Arief Bulu. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Relawan Indonesia bersatu melawan covid-19 menyalurkan sebanyak 450 paket Sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus Corona di Kota Makassar, Minggu, 3 Mei 2020.

Kota Makassar ini juga menjadi salah satu zona merah penyebaran Covid-19.

Penyaluran paket Sembako ini berlamgsung di salah satu daerah zona merah penyebaran virus Corona di Makassar yakni di Kecamatan Tallo, tepatnya di Kelurahan Lalatang.

“Kota Makassar ini juga menjadi salah satu zona merah penyebaran Covid-19. Untuk itu, kami bersama relawan dan Pemerintah Kota Makassar akan terus hadir membantu masyarakat dan tenaga medis yang menjadi ujung tombak penyebaran virus ini,” ujar perwakilan relawan Andri Arief Bulu.


SembakoPaket sembako dari Relawan Indonesia bersatu melawan covid-19. (Foto: Tagar/Ist)

Ia mengatakan pembagian Sembako dan masker ini merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap masyarakat dan para tenaga medis yang berjuang di garda terdepn melawan Covid-19.

“Selain sembako, juga dibagikan bantuan berupa masker di zona publik atau umum. Sebanyak 1.000 masker diberikan ke para pedagang yang berada di Pasar Antang dan Pasar Toddopuli,” ujarnya.

Dia menambahkan pemberian bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 yang dilakukan di wilayah zona merah penyebaran Covid-19.

“Insya Allah bantuan-bantuan ini dapat meringankan beban sosial tenaga medis dan masyarakat yang ekonominya terganggu akibat wabah virus ini,” jelasnya. []

Berita terkait
Relawan Jokowi Dukung Erick Thohir Copot Refly Harun
KPN mendukung langkah Menteri BUMN Erick Thohir yang mencopot Refly Harun sebagai komisaris PT Pelabuhan Indonesia I.
Relawan Jokowi Usul Tidak Puasa Ramadan Saat Corona
Rudi Valinka mengusulkan agar MUI atau Kemenag menerbitkan fatwa tidak berpuasa Ramadan selama pandemik coronavirus Covid-19.
Perjuangan Relawan Corona Aceh Tinggalkan Anak-Suami
Rabiatun Adawiah alias Atun Cecek, wanita, 29 tahun, warga asal Kota Subulussalam, Aceh mendadak viral karena berjuang untuk corona.
0
Relawan Salurkan Sembako Zona Merah Corona Makassar
Relawan Indonesia bersatu melawan Covid-19 salurkan paket Sembako di daerah zona merah Corona di Makassar.