Real Madrid Tidak Akan Raih Piala Jika Bermain Seperti Sekarang

Real Madrid jalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, ini serius untuk tim dengan aspirasi gelar
Carlo Ancelotti tampak frustrasi saat Real Madrid kalah 2-1 dari Espanyol (Foto: marca.com)

Oleh: Jose Vicente Hernaez diadaptasi oleh Andrew McDougal McDougall

Real Madrid kini telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, yang cukup serius untuk tim dengan aspirasi gelar. Selain itu, kekalahan beruntun yang mereka alami terjadi di Estadio Santiago Bernabeu melawan tim Moldova dan tandang ke tim yang baru dipromosikan, membuat situasi tidak hanya serius tetapi juga mengerikan. Real Madrid sedang berjalan menuju krisis.

Tapi, itulah sepak bola. Tampaknya Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti siap menaklukkan dunia setelah mengalahkan Celta Vigo dan Real Mallorca, serta mengalahkan Inter dan Valencia, tetapi dari hari ke hari mereka telah menjadi tim yang tidak terduga dalam hal hasil, pemotongan Ancelotti dan perubahan, dan gaya permainan mereka. Sebuah tim seperti Real Madrid tidak boleh diremehkan untuk membuangnya ke dalam mixer.

Seringkali, bukan kekalahannya tetapi caranya yang paling mengkhawatirkan, dan itulah yang terjadi saat Los Blancos melawan Espanyol. Tim tuan rumah bisa saja menang 4-0 dengan peluang yang mereka miliki, yang akan memalukan dan tidak dapat diterima.

Carlo AncelottiPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: marca.com)

Melihat Lucas Vazquez di bek kanan adalah bukti bahwa Ancelotti tidak memiliki gagasan yang jelas tentang timnya, karena dia tidak menyukainya di sana. Demikian juga, dia memainkan David Alaba di bek kiri ketika dia mengatakan bahwa dia lebih suka dia di bek tengah.

Jika ada yang bisa menyelamatkan Real Madrid saat ini, itu adalah Karim Benzema. Vinicius Junior telah bangkit setelah awal yang spektakuler untuk kampanye dan Luka Jovic tampaknya bukan pilihan cadangan yang baik di lini depan.

Bagi Eden Hazard, sayang sekali golnya dianulir, karena dia bisa saja menggunakan gol itu sebagai kesempatan untuk membuat beberapa pendukung kembali ke pihaknya (marca.com). []

Real Madrid Kehilangan Pendapatan 300 Juta Euro

Zidane Depak Gareth Bale dari Skuat Real Madrid

Real Madrid Dikalahkan Rangers Pada Perjalanan Pramusim

Pesta Gol, Real Madrid Berhasil Mengalahkan Celta Vigo

Berita terkait
Real Madrid Semakin Kokoh di Puncak Klasemen La Liga
Pada menit ke-84, Isco menambahkan sentuhan akhir setelah mendapat umpan dari Vinicius Jr yang sekaligus merubah skor akhir menjadi 6-1
0
Real Madrid Tidak Akan Raih Piala Jika Bermain Seperti Sekarang
Real Madrid jalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, ini serius untuk tim dengan aspirasi gelar