Zidane Depak Gareth Bale dari Skuat Real Madrid

Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale sudah tidak lagi menjadi andalan tim. Pelatih Zinedine Zidane mendepak dia dari skuat Madrid.
Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale sudah tidak lagi menjadi andalan tim. Pelatih Zinedine Zidane mendepak dia dari skuat Madrid. (Foto: thesun.co.uk)

Jakarta - Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale sudah tak lagi menjadi andalan tim. Pelatih Zinedine Zidane sudah mendepak Bale dari skuat Madrid. 

Bale tak pernah dimainkan Zidane selama 3 pertandingan pertama sejak kompetisi La Liga Spanyol digulirkan kembali di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, dalam 2 laga melawan Valencia dan Real Sociedad, Bale tidak ikut pemanasan.  

Tanpa Bale, Los Blancos selalu meraih kemenangan sehingga bisa bertengger di puncak klasemen. Ini kian menguatkan bila tim tak lagi membutuhkan Bale. Zidane pun memilih memainkan James Rodriguez ketimbang gelandang tim nasional Wales ini.

Hubungan kami seperti sebelumnya, tetap normal. Dia hanya kurang nyaman dengan kondisi punggungnya

Keputusan Zidane tak lagi memainkan Bale memang tidak dilakukan secara mendadak. Menurut Okdiario, pelatih asal Prancis ini sudah membicarakan hal itu langsung dengan pemainnya. 

Zidane menepis bila hubungan dia dengan Bale memburuk. Meski tak lagi memainkan Bale, namun mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik. Bale pun tetap menjalani latihan. 

"Hubungan kami seperti sebelumnya, tetap normal. Dia hanya kurang nyaman dengan kondisi punggungnya. Ini yang menjadikan dia tak 100 persen fit," kata Zidane seperti dikutip Mundo Deportivo

Hanya, performa Bale memang jeblok musim ini. Dia cuma mencetak 2 biji gol di La Liga. Tak heran bila dirinya tak lagi menjadi andalan Los Merengues

 Baca juga: 

Real Madrid Cuci Gudang, Bale dan 11 Pemain Dibuang

Bela Gareth Bale, Pelatih Zidane Salahkan Media

Madrid sesungguhnya ingin melepas Bale. Namun belum ada klub yang tertarik membeli pemain berusia 30 ini. Termasuk klub lama Tottenham Hotspur belum berniat ingin membawa kembali pemain yang hobi bermain golf ini. 

Namun Madrid bisa berharap pada Newcastle United. Klub Liga Premier Inggris ini merencanakan merekrut Bale bila proses pengambilalihan oleh miliuner dari Arab Saudi telah diselesaikan. []

Berita terkait
Trisula Anyar Madrid, Benzema dan Hazard Minus Bale
Real Madrid pertahankan skema 4-3-3 saat kembali menjalani La Liga Spanyol. Karim Benzema dan Eden Hazard, minus Gareth Bale, jadi pilihan pertama.
Newcastle Gigit Jari, Bale Tolak Kembali ke Inggris
Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale tak akan kembali dan bermain di Liga Premier Inggris. Newcastle United yang ingin merekrutnya pun gigit jari.
Gareth Bale Buka Suara Soal Masa Depannya
Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale buka suara soal masa depannya. Bila meninggalkan Madrid, dia justru ingin bermain di Amerika Serikat.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.