UNTUK INDONESIA
Ramalan Shio Agnez Mo dan 4 Artis Keturunan Tionghoa
Ramalan Shio Agnez Mo dan 4 Artis Keturunan Tionghoa.
Agnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)

Jakarta - Agnez Mo salah satu artis Indonesia yang merayakan Tahun Baru Cina atau Gong Xi Fa Cai 2020. Selain Agnez, ada beberapa artis tanah air berdarah Tionghoa.

Berikut Tagar mencoba merangkum ramalan shio dari tahun kelahiran beberapa artis seperti diberitakan laman Boldsky, seperti berikut:

1. Agnez Mo

Agnez MoAgnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)

ini sempat membuat heboh publik ketika ia mengatakan tidak memiliki darah Indonesia saat mengisi acara yang dipandu Kevan Kenny.Pelantun lagu Karna Kusanggup ini sempat membuat heboh publik ketika ia mengatakan tidak memiliki darah Indonesia saat mengisi acara build series by Yahoo yang dipandu Kevan Kenny.

"I actually don’t have Indonesian blood whatsoever. So, I’m actually German, Japanese and Chinese, I was just born in Indonesia and I’m also Christian, [but] the majority [of people] there are Muslim." 

“Sebenarnya saya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Jadi, saya sebenarnya (keturunan) Jerman, Jepang, dan Tionghoa. Saya hanya lahir di Indonesia dan saya juga beragama Kristen, tetapi mayoritas masyarakatnya adalah beragama Islam.” kata mantan kekasih Rizky Aditya itu.

Ungkapan itu tiba-tiba mengundang pro dan kontra di berbagai kalangan mulai dari masyarakat hingga pejabat negara Indonesia.

Agnez lahir di Jakarta, 1 Juli 1986, dan berzodiak cancer. Pelantun lagu "Sebuah Rasa" itu diramal akan memiliki efek positif dan pantas bergembira karena dapat melakukan perjalanan ke tempat yang diinginkan. 

Tapi, perlu memikirkan pengeluaran besar, karena dapat mengundang masalah besar. Lebih baik untuk mengawasi anggaran dan membelanjakannya.

Lain halnya dengan kehidupan asmara, di tahun 2020 ini Agnez diramalkan akan melangsungkan resepsi pernikahan.

Sementara ramalan dari Tionghoa yang disebut shio, Agnez lahir dalam naungan shio macan yang mempunyai bakat pemimpin, pekerja keras, bijaksana, dan selalu berpikir sebelum bertindak.

Selain itu, mereka juga memiliki pendirian yang teguh,mau mengoreksi diri, murah hati, dan dermawan.

Shio macan juga memiliki kelemahan karena selalu ingin memimpin sehingga menjadi tukang perintah. Kalau perlu, orang yang menghalanginya ditantang duel atau diajak bertengkar.

2. Daniel Mananta

Daniel ManantaPresenter sekaligus artis peran Daniel Mananta. (Foto: Instagram/vjdaniel)

Presenter ajang pencarian bakat Indonesian Idol Daniel Mananta lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981. Ia termasuk dalam kategori zodiak Leo, diramalkan akan lebih banyak membawa keberuntungan di bagian keuangan.

Sementara karier, menurut prediksi horoskop 2020 akan mendapat lebih banyak dukungan di tempat kerja dan harus sepenuhnya siap untuk menghadapi perubahan yang tidak terduga.

Jika melihat ramalan dari Tionghoa, Daniel yang lahir di tahun 1981, bershio ayam. Orang tersebut diramalkan dengan gaya bicaranya selalu penuh perasaan, jujur, cerdas, dan teguh dalam pendirian.

Selain itu, selalu yakin pada diri sendiri dan tahu apa yang harus dilakukan, tidak suka keributan, suka berpetualang dan pekerja keras.

Meski demikian, shio ini memiliki kelemahan seperti, jika berbicara kadang tidak dipikirkan lebih dahulu, sembrono, galak, kolot, dan sering berbuat yang tidak-tidak. 

3. Glenn Alinskie

Glenn AlinskieGlenn Alinskie. (Foto: Instagram/glennalinskie)

Pemilik nama asli Ralph Glenn Alinskie ini merupakan blasteran Thailand, Tionghoa, dan Indonesia.

Pria yang lahir di Jakarta, 19 Oktober 1988 ini berzodiak Libra. Pada tahun 2020 adalah tahun yang baik dalam segala bidang kehidupan. Mulai dalam hal cinta, pekerjaan, uang, karir, dan juga keluarga.

Keuangan sepanjang 2020 akan lancar namun perlu mengendalikan seluruh pengeluaran. Horoskop kesehatan juga terlihat baik. Sedangkan soal kehidupan percintaan, tampaknya sangat harmonis.

Sementara jika melihat shio, ayah satu anak ini bershio naga. Di mana akan mempunyai semangat dan daya tahan hidup yang tinggi, rajin, dan cerdik.

Shio Naga identik dengan orang yang idealis, tidak pernah berhenti belajar, dan pantang dihina. Rela mengorbankan diri membela apa yang dianggapnya benar.

Tapi, perlu dilihat ada kelemahannya seperti, suka bergunjing, suka memuji diri sendiri, besar mulut, dan keras kepala. 

4. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia WijayaChelsea Olivia Alinskie. (Foto; Instagram/chelseaolivia)

Artis peran Chelsea Olivia ternyata memiliki darah Tionghoa, Indonesia, dan Amerika Serikat.

Namanya mulai dikenal publik saat menjadi bintang film Catatan Terakhir Nayla yang diperankan Glen Alinskie yang sekarang telah menjadi suaminya.

Ibu satu anak ini lahir di Bandar Lampung, 29 Juli 1992. Sehingga menurut ramalan horoskop 2020, ia berzodiak Cancer.

Chelsea diramalkan pada 2020 akan mendapatkan keuangan yang lebih banyak dan akan mendapat keuntungan. Tetapi harus menerima perubahan yang mungkin terjadi sepanjang tahun.

Tapi, akan ada masalah dibidang hubungan dan profesi. Disarankan mencoba untuk mandiri. Soal percintaan, akan lebih menyenangkan sepanjang tahun 2020.

Sementara, menurut ramalan kalender China, Chelsea bershio monyet yang akan mempunyai banyak akal, penuh semangat, cerdas, pandai bergaul dan pandai melawak.

Orang shio monyet termasuk orang yang bijaksana, jujur, dan ulet dalam menghadapi hidup. Namun, kelemahannya, seringkali memaksakan pendapatnya dan agak sombong. Kadang juga kurang menjaga sopan santun, sehingga sering menjengkelkan orang.

5. Sandra Dewi

Sandra DewiSandra Dewi. (Foto: Instagram/sandradewi88)

Perempuan yang lahir dengan nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983.

Mungkin, namanya sudah tidak asing lagi ditelinga publik. Pasalnya, ia tercatat telah membintangi sejumlah sinetron dan juga sebagai bintang iklan.

Ibu dua anak itu di Tahun Baru Imlek ini diramalkan lewat zodiaknya Leo yang memiliki keadaan ekonomi yang baik. Soal karier akan mendapat banyak dukungan lebih banyak di tempat kerja.

Sedangkan soal kehidupan asmara akan cukup menggairahkan dan akan tetap harmonis sepanjang 2020.

Jika menurut ramalan China, Sandra bershio babi. Orang yang lahir dalam naungan shio tersebut mempunyai sifat pemberani, suka menolong, dan selalu menepati janji.

Orang shio babi juga cerdas, suka terus terang, dapat dipercaya, dan mau bekerja apa saja, serta tidak mudah putus asa. Namun, kelemahannya adalah sangat materialistis. 

Jadi, profesi yang sesuai dengan bakat dan kemampuannya adalah pelukis, akunting, guru, pedagang, bintang film, dan pelawak.

Berita terkait
Pengakuan Agnez Mo kepada Deddy Corbuzier
Penyanyi kebanggaan Indonesia dituduh tidak nasionalis dalam wawancara dengan Kevan Kenney. Ia pun memberi pengakuan kepada Deddy Corbuzier.
35 Ucapan Tahun Baru Imlek untuk Keluarga dan Teman
35 ucapan yang cocok diucapkan saat merayakan Imlek kepada teman, keluarga, dan kerabat dekat.
Sejarah Panjang Angpau dalam Imlek
Angpau menjadi benda yang paling dinantikan saat Imlek. Awalnya berbentuk manisan dan makanan. Begini "perjalanan" angpau.
0
Singapura Proaktif Banyak Kasus Corona Terdeteksi
Tingginya kasus infeksi virus corona di Singapura tidak berarti wabah penyakit tsb. menyebar luas di negara itu, karena langkah proaktif pemerintah