Raffi Ahmad Dapat Vaksin, Dr Lois: Nagita Akan Jadi Janda

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disentil dokter Lois. Nagita disebut akan jadi janda kembang setelah Raffi Ahmad divaksin.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Tagar/Instagram/Raffinagita)

Jakarta - Nama besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai seleb papan atas rupanya tak lepas dari sentilan dokter Lois.

Dokter kontroversial itu sempat unggah postingan yang menyatakan bahwa Nagita berpotensi menjadi janda setelah Raffi mendapat vaksin Covid-19.

"Karena Rafi Ahmad ini SUDAH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya. Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (Statin, Lipitor) Maka…istrinya akan jadi janda kembang," ungkap dr Lois.

Postingan tersebut memicu reaksi sinis dari netizen. Di sisi lain, Raffi tampaknya bereaksi tak terduga. Alih-alih marah, Raffi justru menyebar pesan positif.

Lewat Instagram, ayah satu anak ini tampak pamer momen bersama Irfan Hakim dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.


Karena Rafi Ahmad ini SUDAH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya, maka…istrinya akan jadi janda kembang.


Raffi rupanya hadir di sebuah acara untuk mendukung program Vaksin Covid-19. Lewat Instastory, Raffi mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin.

"Ini ada acara support vaksin. Yang lain vaksin, jangan pernah takut ya," kata Raffi. "Harus vaksin ya, jangan enggak!" tutur Irfan.

Sementara itu, dokter Lois saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah membuat gaduh dengan pernyataannya. Dalam sebuah acara, dokter Lois mengungkap soal "Kematian yang terjadi di luar sana bukan karena Covid-19 namun interaksi antarobat".

Setelah diamankan oleh Bareskrim Polri, dokter Lois kini telah dipulangkan. Ia pun meminta maaf karena telah memicu keresahan.

"Saya mohon maaf atas pernyataan saya, karena pernyataan saya itu sudah membuat kericuhan," kata dr Lois pada detikCom. "Soal yang itu (rencana menarik ucapan) nanti saja. Nanti lebih lanjutnya nanti. Yang jelas karena pernyataan saya itu kan, membuat kegaduhan. Saya minta maaf." []


Baca juga


Berita terkait
Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawannya 20 Persen Meski WFH
Artis papan atas Raffi Ahmad memutuskan untuk memberlakukan WFH sebagian karyawannya dan tidak dipotong gaji melainkan dinaikan sebesar 20 persen.
Cerita Raffi Ahmad Gelontorkan Rp 300 M demi RANS Cilegon FC
Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Entertainment resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.
Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Masuk di Jajaran Pengurus Pusat IMI
Nama Atta Halilintar, Raffi Ahmad, hingga Gading Marten, masuk dalam jajaran Pengurus Pusat IMI Periode 2021-2024.
0
Raffi Ahmad Dapat Vaksin, Dr Lois: Nagita Akan Jadi Janda
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disentil dokter Lois. Nagita disebut akan jadi janda kembang setelah Raffi Ahmad divaksin.