UNTUK INDONESIA

Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Masuk di Jajaran Pengurus Pusat IMI

Nama Atta Halilintar, Raffi Ahmad, hingga Gading Marten, masuk dalam jajaran Pengurus Pusat IMI Periode 2021-2024.
Ketua Dewan Pembina IMI 2016-2020, Bambang Soesatyo. (Foto: Instagram/bambang.soesatyo)

Jakarta - Nama Atta Halilintar, Raffi Ahmad, hingga Gading Marten, masuk dalam jajaran Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) periode 2021-2024 di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo, yang resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta, pada Rabu, 10 Maret 2021.

Bamsoet mengatakan, dipilihnya Atta Halilintar untuk masuk dalam jajaran kepengurusan IMI yang baru merupakan bentuk kombinasi tokoh senior dan junior, untuk melakukan terobosan di masa yang akan datang.

"Dalam kepengurusan kami melakukan kombinasi tokoh senior dan junior. Mereka adalah ahli di bidangnya dan kami akan melakukan beberapa terobosan untuk periode tiga tahun ke depan," kata Bambang Soesatyo, dikutip Tagar pada Jumat, 12 Maret 2021.

Atta Halilintar yang dikenal sebagai salah satu penggiat media sosial ini terpilih untuk duduk pada pos Komunikasi dan Media Sosial. Selain sang YouTuber, nama Raffi Ahmad, Andre Taulany, hingga Gading Martin juga duduk di pos tersebut.

Sementara posisi Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat IMI, ditempati oleh sosok crazy rich Tanjung Priok yang juga anggota DPR RI, Ahmad Sahroni.

"Selain menjadi wakil rakyat, beliau (Ahmad Sahroni) juga aktif dalam berbagai kegiatan otomotif antara lain Presiden Tesla Club Indonesia, Pendiri dan Presiden Brotherhood Club Indonesia, Presiden Mclaren Club Indonesia (MCI) dan Pembina Motor Besar Indonesia (MBI)," kata Bamsoet.

Posisi Bendahara Umum IMI dipegang Direktur PT. Warna Warni Media, Effendy Gunawan, dibantu pengusaha muda pemilik showroom Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, sebagai Wakil Bendahara Umum.

Sedangkan kepengurusan IMI dari kalangan atlet maupun mantan atlet, di antaranya ada Rifat Sungkar, Ananda Mikola hingga anak dari Hutomo Mandala Putra yaitu Dharma Mangkuluhur. []

Berita terkait
Tarif Investasi Otomotif, Menperin Pergi ke Jepang
Menperin Agus Gumiwang bertolak ke Jepang all-out untuk menarik investasi industri otomotif.
Piaggio Kerja Sama Konsorsium Baterai Swap dengan Honda dan Yamaha
Piaggio Group menandatangani perjanjuan kerja sama persiapan konsorsium baterai swap dengan Honda dan Yamaha.
Wuling Luncurkan New Confero S yang Lebih Segar dan Berani
Wuling Motors mengumumkan peluncuran New Confero S, kendaraan penumpang MPV yang lebih segar dan berani.
0
Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Masuk di Jajaran Pengurus Pusat IMI
Nama Atta Halilintar, Raffi Ahmad, hingga Gading Marten, masuk dalam jajaran Pengurus Pusat IMI Periode 2021-2024.