Sherina Munaf Tegur Raffi Ahmad Keluyuran Setelah Divaksin

Sherina Munaf menegur presenter Raffi Ahmad lantaran keluyuran setelah divaksin.
unggahan Anya Geraldine yang viral. (Foto: Tagar/twitter @kopiganja)

Jakarta - Sherina Munaf, seorang penyanyi sekaligus aktris ini menegur presenter Raffi Ahmad lantaran keluyuran setelah divaksin. Raffi Ahmad, termasuk orang yang di vaksin terlebih dahulu bersama Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara, pada Rabu, 13 Januari 2021.

Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Istana Negara dan disiarkan langsung oleh berbagai televisi nasional.

Raffi ahmadRaffi Ahmad saat mengikuti vaksinasi Covid-19 gelombang pertama di Istana Kepresidenan, Rabu, 13 Januari 2021. (Foto: Tagar/Sekretariat Presiden)

Setelah diberikan vaksinasi tersebut, beberapa waktu kemudian beredarlah di media sosial, Raffi tampak berfoto bersama Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan Sean Gelael.

Mereka tampak tak melakukan portokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Foto yang beredar itu tampaknya diambil dari Insta story Instagram milik selegram Anya Geraldine.

Sherina Munaf, melalui akun Twitternya menilai Raffi Ahmad tak seharusnya keluyuran  ramai-ramai setelah mendapatkan vaksin tersebut.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina Munaf di akun Twitternya, @sherinasinna pada Kamis, 14 Januari 2021.

Ia paham bahwa Raffi Ahmad dipilih sebagai penerima vaksin pertama bersama Presiden Joko Widodo karena dia seorang public figure dan influencer dengan jumlah followers yang banyak. Oleh sebab itu, Raffi Ahmad seharusnya memberikan contoh yang baik kepada para followers.

Selain menegur lewat akun Twitternya, Sherina juga mengunggah cerita di Insta story, mengenai teguran serupa dan menandai akun instagram milik Raffi Ahmad, @raffinagita1717.[]

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Raffi Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Ini Tanggapan Kemenkes
Raffi Ahmad mendapat teguran dari istana negara terkait fotonya yang viral beredar di masyarakat dimana dia tak memakai masker usai disuntik vaksin
Raffi Ahmad dan BCL Akan Disuntik Vaksin Usai Jokowi
Artis Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menerima vaksin Covid-19 perdana setelah Presiden Joko Widodo pada 13-15 Januari 2021.
Viral Raffi Ahmad Jualan Bakso, Rans Bikin Sayembara
Raffi Ahmad sedang berjualan bakso di Bandung berhasil menarik perhatian warganet. Kemudian Rans membuat sayembara.
0
Pengamat: Laksamana Yudo Margono Layak jadi Panglima TNI
Pengamat Intelejen Pertahanan dan Keamanan Ngasiman Djoyonegoro mengatakan Yudo Margono layak menjadi Panglima TNI gantikan Hadi Tjahjanto.