Putri Diana Pendam Cinta pada Pria di Masa Lalunya

Putri Diana tak mencintai suaminya. Ia memendam cinta pada seseorang di masa lalunya, dan berupaya menjemputnya.
Putri Diana. (Foto: Tagar/Digtara)

Jakarta - Putri Diana tewas dalam insiden kecelakaan mobil di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997. Ia tewas bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed.

Teori konspirasi menyebut, Putri Diana saat itu tegah mengandung anak dari Dodi Al Fayed dibunuh karena anggota senior Kerajaan Inggris tak menyukai hubungan ibunda Pangeran William dan Harry tersebut dengan pria keturunan Mesir tersebut.  

Namun hal tersebut disanggah Simone Simmons, seorang cenayang yang juga teman baik Putri Diana. Menurut dia, Putri Diana sebenarnya tak pernah mencintai Dodi Al Fayed. Putri Diana justru mencintai pria lain yang bernama Hasnat Khan yang merupakan seorang dokter bedah jantung

“Diana tak pernah mencintai Dodi. Dia selalu mencintai Hasnat Khan, yang pernah dia pacari sebelum bertemu Dodi," kata Simone Simmones kepada Daily Star Online.

“Diana ingin pindah ke Amerika Serikat atau Afrika Selatan dengan Hasnat, dan sebenarnya hubungannya dengan Dodi telah selesai saat tewas– dia hanya ingin membuat Hasnat cemburu. Dodi seorang playboy, bukan tipe Diana sama sekali," katanya.

“Saya mengetahui hal ini karena Diana sering membagikan hampir semua rahasia intimnya kepada saya. Dia bahkan memberi tahu saya benci melakukan hubungan seks dengan pria dengan punggung yang dipenuhi bulu, dan itu membuat kami tertawa." 

Simone menambahkan, Putri Diana berencana meninggalkan Dodi dan pergi ke Amerika Serikat bersama Hasnat--seperti yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada awal tahun 2020 ini.

“Diana pernah melihat-lihat rumah aktris Julie Andrews di Los Angeles sebagai kemungkinan tempat untuk tinggal saat pindah. Ia sangat menginginkan Hasnat ikut pindah bersamanya," tutup Simone Simmons. []


Baca juga


Berita terkait
Perjuangan Putri Diana Lawan Bulimia di The Crown Season 4
Season baru serial Netflix, The Crown, akan mengeksplorasi perjuangan Putri Diana melawan bulimia.
Mengenang Putri Diana yang Meninggal 22 Tahun Lalu
Putri Diana banyak terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Hari ini, 31 Agustus 2019, tepat 22 tahun Putri Diana meninggal dunia.
Nazia Hassan, 'Sweetheart' Berhati Emas, Putri Diananya-nya Pakistan
Nazia menghabiskan semua uang yang diperoleh dari musik untuk amal, membuka sekolah bagi anak jalanan, memberikan perawatan bagi anak jalanan yang bekerja.
0
Putri Diana Pendam Cinta pada Pria di Masa Lalunya
Putri Diana tak mencintai suaminya. Ia memendam cinta pada seseorang di masa lalunya, dan berupaya menjemputnya.