Putra Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Ameer meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba kondisinya drop akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya.
Ameer Azzikra, putra kedua mendiang ustaz Arifin Ilham. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pukul 01.05 WIB dalam usia 20 tahun. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Alvin Faiz, putra pertama Ustaz Arifin Ilham, kakak dari Ameer.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insya Allah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” demikian tulis Alvin Faiz di Instagram pribadinya @alvin_411 di caption foto bersama dengan adiknya Ameer Azzikra

Ameer meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba kondisinya drop akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya.

Menurut Alvin, sebelum kondisi adiknya menurun tiba-tiba, Ameer sempat dirawat beberapa hari dan keadaannya membaik dan bahkan bisa diajak komunikasi dengan baik.

Tiba-tiba kondisi Ameer Azzikra drop dan harus dilarikan ke ruang ICU untuk perawatan yang lebih intensif lagi.

“Khoir InsyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insya Allah bismillah mohon doanya ya kondisi Ameer sedang kritis, sembuh InsyaAllah ya Ameer, aamiin,” kata Alvin Faiz.

Alvin Faiz tidak menyangka yang pada mulanya sudah sehat tiba-tiba kembali drop hingga meninggal dunia. []


Baca Juga

Berita terkait
Kerinduan Ameer Azzikra ke Mendiang Ustaz Arifin Ilham
Anak mendiang pendakwah ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, mengungkapkan kerinduan saat haul satu tahun meninggalnya sang ulama.
Ahok Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Arifin Ilham
Kabar duka meninggalnya Ustaz Arifin Ilham disambut ucapan belasungkawa dari Ahok.
Foto: Arifin Ilham Menuju Peristirahatan Terakhir
Ribuan orang termasuk Kapolri Tito Karnavian mengantar Ustaz Arifin Ilham menuju peristirahatan terakhir. Lihat foto-fotonya.
0
13 Wisatawan dari Afrika Selatan di Belanda Positif Varian Omicron
Otoritas kesehatan masyarakat di Belandakonfirmasi sejauh ini 13 orang yang tiba di Belanda dengan penerbangan dari Afrika Selatan