Ameer Azzikra akan Dimakamkan di Samping Makam Ustaz Arifin Ilham

Ameer meninggal dunia dikarenakan penyakit infeksi liver yang dideritanya.
Alvin Faiz mencium jenazah adiknya, Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 dini hari. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pukul 01.05 WIB dalam usia 20 tahun. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Alvin Faiz, putra pertama Ustaz Arifin Ilham, kakak dari Ameer.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insya Allah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” demikian tulis Alvin Faiz di Instagram pribadinya @alvin_411 di caption foto bersama dengan adiknya Ameer Azzikra

Ameer meninggal dunia setelah masuk rumah sakit dan dilarikan ke ruang ICU karena tiba-tiba kondisinya drop dikarenakan penyakit infeksi liver yang dideritanya.

Menurut Alvin, sebelum kondisi adiknya menurun tiba-tiba, Ameer sempat dirawat beberapa hari dan keadaannya membaik dan bahkan bisa diajak komunikasi dengan baik.

Tiba-tiba kondisi Ameer Azzikra drop dan harus dilarikan ke ruang ICU untuk perawatan yang lebih intensif lagi.

“Khoir InsyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insya Allah bismillah mohon doanya ya kondisi Ameer sedang kritis, sembuh InsyaAllah ya Ameer, aamiin,” kata Alvin Faiz.

Alvin Faiz tidak menyangka yang pada mulanya sudah sehat tiba-tiba kembali drop hingga meninggal dunia.

Alvin mengabarkan Ameer akan dimakamkan di samping makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

“InsyaAllah dimakamkan pagi ini di Ponpes Azzikra, Gunung Sindur, Bogor di samping makam abi,” katanya.

Kepergian Ameer meninggalkan kesedihan mendalam di hati istrinya, Nadzira Shafa, Ia membagikan kesedihan di Instagram pribadinya @enazirashf.

"Allah lebih sayang abang ternyata..... Selamat jalan muhammad ku,” tulis Nadzira. []

Berita terkait
Putra Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia
Ameer meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba kondisinya drop akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya.
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri Ikhlas
Kepergian Ameer meninggalkan kesedihan mendalam di hati istrinya, Nadzira Shafa.
Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Ikut Berduka
Larissa juga merasakan kepedihan mendalam saat mengingat salah satu video yang merekam kedekatan Ameer bersama putra Larissa dan Alvin, Yusuf.
0
Puan: Parlemen Harus Tetap Jadi Pusat Memelihara Masyarakat
Ketua DPR RI Puan Maharani membahas berbagai isu dibahas mulai dari pemerataan vaksin Covid-19 hingga peran parlemen dalam tangani Covid-19.