PSG Khawatir Kebugaran Lionel Messi Jelang Laga dengan Real Madrid

Lionel Messi adalah kunci dari peluang PSG di Liga Champions untuk menang, dan PSG membutuhkan dia untuk bermain
Lionel Messi (Foto: marca.com)

Jakarta – Tahun baru belum dimulai dengan baik untuk Paris Saint-Germain (PSG), baik dalam hal hasil atau keharmonisan di ruang ganti. Bahkan klub itu  juga menghadapi sakit kepala lain dengan kekhawatiran atas kebugaran Lionel Messi yang berkembang menjelang jeda internasional mendatang.

Messi kembali dari istirahat sejenak selama Natal, tetapi dia tidak cukup fit untuk bermain dalam hasil imbang 1-1 melawan Lyon pada hari Minggu, 9 Januari 2022, dan dia telah dikesampingkan dari pertandingan Ligue 1 berikutnya melawan Brest, yang akan terjadi pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Namun, Le Parisien telah merinci bahwa departemen medis klub ingin pemain mengambil pendekatan yang tenang untuk berlatih setelah pulih dari Covid-19.

Tampil untuk tim nasional Argentina tidak akan sesuai dengan rencana itu, dan pemimpin Ligue 1 telah mengirim pesan ke AFA yang meminta Messi tidak dipanggil untuk main pada jeda berikutnya.

messi di psgLionel Messi di PSG (Foto: marca.com/EF)

Ini akan berlangsung antara 24 Januari dan 2 Februari 2022, dan PSG berharap mereka akan diberikan keringanan hukuman oleh AFA karena Argentina telah mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada 15 Februari 2022, PSG akan menghadapi Real Madrid di babak sistem gugur pertama Liga Champions, dan ini adalah pertandingan terpenting dalam kampanye klub.

Dia (Messi) adalah kunci dari peluang mereka untuk menang, dan PSG membutuhkan dia untuk tersedia, terutama setelah pengalaman mereka di masa lalu dengan Neymar kehilangan ikatan sistem gugur yang penting karena cedera (marca.com). []

Debut Pertama Lionel Messi dengan PSG Tiket Terjual Habis

Media Prancis Kritik Penampilan Lionel Messi di PSG

Semua Berusaha untuk Membuat Hidup Lionel Messi Mudah di PSG

Gol Perdana Lionel Messi untuk PSG Bersarang di Gawang Manchester City

Berita terkait
Menunggu Duet Maut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di PSG
Penyerang Manchester United itu, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah mengadakan pembicaraan krisis di Old Trafford
0
PSG Khawatir Kebugaran Lionel Messi Jelang Laga dengan Real Madrid
Lionel Messi adalah kunci dari peluang PSG di Liga Champions untuk menang, dan PSG membutuhkan dia untuk bermain