Menunggu Duet Maut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di PSG

Penyerang Manchester United itu, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah mengadakan pembicaraan krisis di Old Trafford
Cristiano Ronaldo (Foto: marca.com)

Jakarta - Paris Saint Germain (PSG) sedang merencanakan langkah untuk membawa superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, ke Paris, Prancis, untuk menggantikan Kylian Mbappe yang dianggap sudah keluar dari PSG.

PSG dikatakan tertarik untuk merekrut kapten Portugal musim panas lalu ketika Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid.

Langkah itu pada akhirnya mungkin terjadi dengan kontrak Mbappe di Ibu Kota Prancis itu dan Ronaldo berselisih dengan bos sementara Manchester United, Ralf Rangnick.

Jika Ronaldo ingin keluar dari Old Trafford, kurang dari 12 bulan setelah kembali ke mantan klubnya, PSG akan menjadi tujuannya yang paling mungkin karena belum pernah bermain di liga Prancis sebelumnya.

Dia juga akan berpasangan dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya dalam kombinasi dari dua kemungkinan besar sepanjang masa.

Messi dan RonaldoRivalitas abadi antara Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan). Manajer Liverpool Juergen Klopp memilih Messi tetapi menyebut Ronaldo sosok sempurna. Kedua pemain saat bertemu dalam el Clasico antara Barcelona yang diperkuat Messi melawan Real Madrid yang mengandalkan Ronaldo. (Foto: sportstar.thehindu.com)

Namun, semuanya bergantung pada Mbappe yang meninggalkan Parisians pada akhir musim dengan hatinya tertuju pada Real Madrid.

Dia akan berharap kepindahan ke Ibu Kota Spanyol akan membuatnya mencapai ketinggian yang sama seperti yang dilakukan Ronaldo selama waktunya di Los Blancos.

Saat ini hanya PSG yang bisa membayar gaji pemain top. Manchester United hanya 531.000 dolar AS (Rp 7.581.325.950) per minggu. Bandingkan dengan gaji tiga pemain top PSG, yaitu Messi 1.325.000 dolar AS (Rp 18.917.621.250) per minggu, Neymar 836.000 dolar AS (Rp 11.935.948.200)per minggu, dan Mbappe 566.000 dolar AS (Rp 8.081.036.700) per minggu.

Jika Ronaldo pindah ke PSG maka duet penyerang bersama Messi bahkan bisa jadi trio penyerang bersama Messi dan Neymar, akan jadi duet atau trio penyerang terbesar sepanjang masa (marca.com dan sumber-sumber lain). []

Lionel Messi dengan Gaji Tertinggi Pemain Sepak Bola Dunia 2021

Juventus Tak Bayar 4 Bulan Gaji Ronaldo dkk

Griezmann Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Dunia

Berita terkait
Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Mendekati Liga Champions
Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Burnley untuk mendekati empat besar Liga Premier
0
Menunggu Duet Maut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di PSG
Penyerang Manchester United itu, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah mengadakan pembicaraan krisis di Old Trafford