UNTUK INDONESIA
PSBB, Parkir TOD M1 Bandara Soetta Lanjut Ditutup
Gedung TOD M1 Bandara Soetta terkena imbas perpanjangan PSBB selama 14 hari, mulai 2 Mei sampai dengan 15 Mei 2020.
Imbas PSBB, TOD M1 Bandara Soetta Ditutup Sementara. (Foto: Tagar/Selly)

Tangerang - Gedung Transit Oriented Development (TOD) M1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terkena imbas perpanjangan waktu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari, mulai 2 Mei sampai dengan 15 Mei 2020. 

Penutupan sementara dilakukan mengikuti waktu pemberlakukan PSBB di Tangerang hingga 15 Mei 2020.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi, mengatakan penutupan gedung TOD M1 ini mengikuti kebijakan Pemerintah Kota Tangerang.

"Penutupan sementara dilakukan mengikuti waktu pemberlakukan PSBB di Tangerang hingga 15 Mei 2020," kata Agus kepada Tagar lewat sambungan telepon, Sabtu, 2 Mei 2020.

Namun, kata Agus, pejalan kaki dan pengendara sepeda motor dari Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari masih dapat masuk dan keluar dari kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui akses khusus di M1.

"Jadi kepada pengendara sepeda motor bisa langsung menuju ke terminal untuk parkir. Tidak ke TOD lagi, karena beberapa akses menuju kawasan di Bandara Soetta sudah dibuka," ujar dia. 

Agus mengatakan, perpanjangan waktu pelaksanaan PSBB di Tangerang membuat layanan shuttle bus dari dan ke Gedung TOD M1 Bandara Soekarno-Hatta tidak beroperasi.[]

Berita terkait
Covid-19, Bandara Soetta Hanya Layani Penerbangan Kargo
Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini hanya bisa melayani penerbangan kargo di tengah pademi Covid-19.
Bandara Soetta Tak Layani Penerbangan Penumpang
Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) mulai tidak melayani penerbangan penumpang untuk sementara waktu karena sudah keluar larangan mudik.
Jam Operasional Pesawat Bandara Soetta Dipersingkat
Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) mempersingkat jadwal penerbangan domestik untuk mendukung PSBB di Tangeang Raya.
0
PSBB, Parkir TOD M1 Bandara Soetta Lanjut Ditutup
Gedung TOD M1 Bandara Soetta terkena imbas perpanjangan PSBB selama 14 hari, mulai 2 Mei sampai dengan 15 Mei 2020.