UNTUK INDONESIA
Program Tonight Show Disetop, Ini Kata Net TV
Vice President PR and Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, akhirnya membeberkan alasan dihentikannya program siaran Tonight Show.
Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia saat memandu acara Tonight Show dengan bintang tamu Onadio Leonardo. (Foto: Instagram/tonightshow_net)

Jakarta - Vice President PR and Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, akhirnya membeberkan alasan dihentikannya program siaran Tonight Show dari daftar tayangan di stasiun televisi NET TV. Menurutnya, acara yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia itu hanya diliburkan sementara.

Dede mengatakan, episode Tonight Show yang tayang pada Kamis malam, 23 April 2020 kemarin bukan merupakan yang terakhir. Dihentikannya penayangan program tersebut hanya merupakan pergantian pola acara di NET TV selama bulan Ramadan.

"Bukan, kalau dibilang terakhir sih bukan. Ini saja, selama Ramadan kita ganti pola," kata Dede Apriadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 24 April 2020.

Tonight ShowVincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia saat memandu acara Tonight Show. (Foto: Instagram/tonightshow_net)

Diketahui, kabar mengenai dihentikannya tayangan Tonight Show pertama kali muncul dalam unggahan aku Instagram program bincang-bincang itu pada Kamis kemarin. Selain menuliskan pengumuman untuk rehat sementara waktu, akun tersebut juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keseruan acara tersebut.

"Tonight Lovers, kita mohon pamit selama Ramadhan. Semoga kita bisa bertemu lagi setelah Ramadhan yaa.. Jangan lupa nonton malam ini, live jam 21.00 #tonightshowgoodbye," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan, dikutip Tagar pada Jumat, 24 April 2020.

Pengumuman tersebut kemudian direspon oleh penikmat setia program Tonight Show di media sosial. Bahkan, cuitan para Tonight Mania yang tidak rela tayangan kesayangan mereka dihentikan, membuat tagar #TonightShowGoodbye memuncaki trending topic di Twitter.

Baca juga: Program Tonight Show Tayangkan Episode terakhir

Selain itu, sejumlah pesohor yang kerap diundang sebagai bintang tamu di acara tersebut juga mengungkapkan kesedihannya mendengar kabar program Tonight Show bakal berakhir. []

Berita terkait
Banyak Musisi Ucapin Selamat Tinggal ke Tonight Show
Tonight Show dikabarkan akan berhenti sementara selama bulan Ramadan 1441 H, menuai komentar dari sejumlah musisi Tanah Air .
Program Tonight Show Berhenti Tayang, Slank Merespon
Grup musik Slank ikut merespon rumor yang menyebut program acara Tonight Show bakal berhenti tayang untuk sementara waktu.
Vincent Rompies, Anak Band Jadi Presenter Kondang
Perjalanan panjang Vincent Rompies sebagai anak band hingga menjadi presenter kondang.
0
Alasan Chelsea Meneteskan Air Mata saat Tampil di Pop Akademy
Gadis manis asal Ruteng NTT meneteskan air mata saat tampil di TOP 40 akademy Indosiar. Ini alasan Chelsea menangis