Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka di Ruas Jalan Tol Makassar

Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di dalam ruas jalan Tol Ir Soetami Kota Makassar
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di ruas jalan tol di Kota Makassar. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Sesosok pria ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka di ruas tol Jalan Ir. Soetami, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 16 November 2020 malam. Polisi tidak mendapati tanda pengenal di tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Muhalis mengatakan, mayat pria misterius ini pertama kali ditemukan warga sekitar. Mayat ditemukan dalam kondisi tergeletak di dalam ruas jalan tol atau arah menuju bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan penuh luka.

Kami belum dapat simpulkan terkait kematian korban, karena minimnya saksi yang mengetahui peristiwa itu.

"Tidak ditemukan kartu identitas pada korban. Dia ditemukan tergeletak didalam ruas jalan tol dekat penyebrangan KTC dengan luka robek di wajah, dada dan luka-luka dibadanya," kata Iptu Muhalis, Selasa 17 November 2020.

Penemuan mayat ini, bermula ketika petugas tol mendapatkan informasi dari warga sekitar jika terdapat pria tergeletak di dalam ruas jalan tol.

Sehingga, petugas menginformasikan hal tersebut ke aparat kepolisian PJR Polda Sulsel dan Polsek Tamalanrea. Kemudian, petugas langsung bergerak mengamankan ke lokasi mengevakuasi korban.

Dilanjutkannya, jika pria misterius tanpa identitas ini mengenakan celana panjang kain warna abu-abu dan baju kaos oblong hitam bergaris garis merah. Kemudian, di wajah korban juga ditemukan luka robek diduga bekas sabetan senjata tajam dan sejumlah luka-luka di badannya.

"Kami belum dapat simpulkan terkait kematian korban, karena minimnya saksi yang mengetahui peristiwa itu. Tapi, sendal milik korban ditemukan jejak tanah mengering serta potongan rumput yang identik dengan rumput disamping jalan tol," jelasnya.

Hingga saat ini, korban telah dievakuasi dengan dibawa ke rumah sakit (RS) Polri Bhayangkara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus penemuan mayat ini untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban. []

Berita terkait
Pria di Polman Sulbar, Pergi Menggembala Sapi Pulang Jadi Mayat
Seorang pria di Polewali Mandar Sulawesi Barat ditemukan tewas di sawahnya saat mengembala sapi. Ini dugaan penyebabnya
Mayat Perempuan Ditemukan dalam Karung di Pangkal Pinang
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di dalam karung membuat geger warga Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung.
Penemuan Mayat Pasutri di Pasangkayu Gegerkan Warga
Penemuan mayat Pasangan Suami Istri (Pasutri), RA dan HA, di Dusun Kabuyu, Desa Martasari, Kabupaten Pasangkayu gegerkan warga.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.