UNTUK INDONESIA
Pria di Surabaya Ditemukan Tewas Jatuh dari Lantai 3
Polsek Tenggilis Mejoyo, Surabaya menduga pria tersebut jatuh dari lantai tiga diduga karena bunuh diri.
Polisi bersama BPB Linmas Surabaya mengevakuasi jasad MAW yang tewas terjatuh dari lantai 3 gedung di Jalan Industri 1 No. 16, Kedangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Sabtu 29 Februari 2020.(Foto: BPB Linmas/Tagar)

Surabaya - Seorang pria ditemukan bersimbah darah di di depan parkiran mobil sebuah kantor di Jalan Rungkut Industri 1 No. 16, Kelurahan Kedangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Sabtu 29 Februari 2020. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan autopsi. 

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo Ipda Wahyu membenarkan adanya seorang pria berinisial MAW, 33 tahun ditemukan meninggal dunia. Diduga MAW meninggal bunuh diri dengan lompat dari lantai tiga.

"Iya, masih diduga (jatuh) dari lantai 3. Kami masih mintai keterangan saksi dari perusahaan," ujarnya kepada sejumlah wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Wahyu mengungkapkan penemuan jasad MAW diketahui pada pukul 05.25 Wib dengan kondisi tengkurap menggunakan kaos hitam dan celana jeans. Saat ini jasad MAW tersebut sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan autopsi.

Iya, masih diduga (jatuh) dari lantai 3. Kami masih mintai keterangan saksi dari perusahaan.

Hal senada disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Surabaya Eddy Cristijanto. Eddy mengaku penemuan jasad di parkiran mobil gedung tersebut.

"Saat itu saksi hendak ke Musala untuk Salat dan melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak. Saksi langsung melaporkan kondisi itu ke polisi," ujarnya.

Ia menambahkan saat ini sudah ada tim Inafis Kepolisian Resort Kota Besar untuk melakukan olah TKP dan jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo dengan menggunakan ambulan milik Dinas Sosial Surabaya. []

Berita terkait
Cari Mangsa, Ular Piton Gegerkan Warga Kediri
Ular Piton pertama kali ditemukan oleh warga dekat sungai di Lingkungan Banggi, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.
Menkes Ungkap Rahasia Indonesia Nihil Virus Corona
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menegaskan Indonesia sudah bekerja keras sesuai dengan standar WHO untuk penanganan virus corona
Sibuk Syuting, Gisel dan Tyas Mirasih Mangkir
Sebelumnya Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih sudah tidak hadir memenuhi pemeriksaan di Polda Jatim dalam kasus pembobolan kartu kredit.
0
Alasan Bupati Rembang Tak Cabut Status KLB Covid-19
Saat ini, Kabupaten Rembang mencatatkan zero kasus Covid-19 setelah satu warga Desa Waru dinyatakan sembuh.