UNTUK INDONESIA
Presiden Indonesia 2024 Pilihan Partai Golkar
Partai Golkar secara nasional kibar salam Golkar Presiden, Airlangga Hartanto Calon Presiden 2024.
Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum Partai Golkar. (foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta- Loyalis dan Simpatisan Golkar Se Indonesia, akan adakan pendeklarasian “Golkar Presiden 2024”. Acara ini diselenggarakan pada 20 Desember 2020 di Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Lisman Hasibuan selaku Koordinator Nasional GOPE 2024 Golkar Presiden 2024 menyampaikan persiapan yang dilakukan untuk para peserta.

“Maka seluruh Peserta yang akan hadir pada Deklarasi GOPE 2024 Panitia hanya menyiapkan Tempat penginapan dan akomodasi transportasi,” ujarnya.

Lisman juga mengajak semua pihak untuk mendukung deklarasi Gope 2024 ini. Dirinya juga menyampaikan sedini mungkin secara nasional kibar salam GOPE (Golkar Presiden) 2024 Airlangga Hartarto Capres 2024.

“Maka untuk itu, mari sukseskan deklarasi GOPE 2024, kembalikan kejayaan Golkar 2024,” ucapnya.

Sebelumnya, Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum Partai Golkar lakukan konsolidasi guna menangkan Pilkada 9 Desember.

"Dari Aceh hingga Papua, para pendekar Partai Golkar akan bekerja keras meraih sukses lewat cara-cara kampanye yang adaptif dan kreatif, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Airlangga pada Sabtu, 24 Oktober 2020 secara virtual dalam HUT 56 Partai Golkar.

Dia juga menyampaikan permintaannya kepada seluruh pengurus hingga kader di daerah untuk bersama-sama memenangkan kandidat Partai Golkar.

"Ini wajib hukumnya untuk kita lakukan. Rawe rawe rantas, malang malang putung. Kita satukan tekad, kita hadapi setiap rintangan, dan kita menangkan kandidat Partai Golkar kebanggaan kita," ujarnya.

Airlangga sendiri menyampaikan Partai Golkar miliki target sebesar 60 persen untuk memenangkan Pilkada 2020, dia juga mengatakan bahwa target tersebut merupakan langkah awal untuk merebut kejayaan pada 2024.

"Target kemenangan minimal 60 persen, insya Allah akan tercapai, dan semua itu merupakan langkah awal kita untuk merebut kejayaaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 kelak," sampainya.[]

Baca juga:

Berita terkait
HUT Partai Golkar, Yoakhim Optimis Menang Pilkada Manggarai
Partai Golkar Manggarai Melalui Ketua DPD II Yoakim Jehati optimis usungan Golkar yakni paket Hery-Heri menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang
Tanggapan Fraksi Golkar Manggarai Terkait Pinjam Uang Miliaran
Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Manggarai mendukung Pemda terkait peminjaman uang untuk bangun infrastruktur.
Gawat, PA 212 Tuntut Golkar, PDIP, dan Gerindra Bubar
Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menuntut PDI Perjuangan (PDIP), Gerindra, Partai Golkar dan parpol pemenang pemilu lainnya bubar.
0
Presiden Indonesia 2024 Pilihan Partai Golkar
Partai Golkar secara nasional kibar salam Golkar Presiden, Airlangga Hartanto Calon Presiden 2024.