UNTUK INDONESIA
Golkar Bantu Material Pembangunan Masjid di Manggarai Timur
Partai Golkar membantu material pembangunan Masjid dan Kapela di Kabupaten Manggarai Timur
Keluarga Besar Partai Golkar ketika mengantar bantuan material ke Majid di Cepi Watu dan Kapela Borong, Selasa 20 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Manggarai Timur - Keluarga besar DPD II Partai Golkar, Kabupaten Manggarai Timur, NTT memberikan bangtuan material untuk pembangunan Masjid dan Kapela di wilayah Manggarai Timur.

Bantuan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56 yang jatuh pada 20 Oktober 2020," kata Ketua DPD ll, Vinsensius Reamur ketika dikonfirmasi Tagar melalui gawainya, Selasa 20 Oktober 2020.

Semoga dengan bantuan ini bisa mempercepat pembangunan Masjid Almuhajirin dan Kapela Roh Kudus Borong.

Dikatakannya, dia bersama sekretaris DPD II Golkar Manggarai Timur Yosep Ode bersama pengurus dan kader Partai Golkar Manggarai Timur memberikan bantuan sosial untuk Masjid dan Kapela di Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

"Bantuan material tersebut berupa, 50 sak semen, lima truk pasir dan 5000 liter air untuk pembangunan masjid Almuhajirin Cepi Watu. Bantuan yang sama juga untuk Kapela Borong, yaitu 50 sak semen, lima truk pasir dan satu mobil tangki air yang berisi kurang lebih 5000 liter untuk untuk Kapela Roh Kudus Borong," kata dia.

Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur dari Fraksi Golkar itu mengatakan bantuan material tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Golkar Manggarai Timur untuk pembangunan Kapela dan Masjid.

"Semoga dengan bantuan ini bisa mempercepat pembangunan Masjid Almuhajirin dan Kapela Roh Kudus Borong. Lalu butuh air, silahkan hubungi kami agar proses pembangunan berjalan lancar sampai selesai," katanya.

Hal senada disampaikan Daniel Arugarwan, Sekretaris kordinator Kapela Roh Kudus Borong. Dia berharap Partai Golkar menjadi partai yang memberikan contoh untuk partai-partai yang lain yang ada di Kabupaten Manggarai Timur.

"Bantuan ini datang pada saat yang tepat. Semoga partai lain mengikuti langkah partai Golkar untuk membantu pembangunan masjid dan Kapela," ujar dia. []

Berita terkait
Hujan Lebat, Rumah Warga Manggarai Nyaris Ambruk
Akibat hujan lebat, rumah warga Manggarai Nusa Tenggara Timur nyaris roboh dibawa banjir.
PMKRI Ruteng Minta Penyelenggara Pilkada Manggarai Netral
PMKRI cabeng Ruteng NTT meminta penyelenggara KPUD maupun Bawaslu untuk netral pada Pilkada Desember 2020 mendatang.
Tanggapan Fraksi Golkar Manggarai Terkait Pinjam Uang Miliaran
Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Manggarai mendukung Pemda terkait peminjaman uang untuk bangun infrastruktur.
0
Hindia Sumbang Konsep di Konser Daring Here Comes The Sun
Solois Hindia menjadi salah satu pengonsep acara di festival musik Here Comes The Sun virtual Edition.