Prediksi Laga Barcelona vs Real Betis 4 Desember 2021

The Catalans ingin mendekati empat besar LaLiga Santander dari posisi mereka di peringkat ke-7 saat ini dengan 23 poin
Barcelona vs Benfica di Camp Nou pada lanjutan laga di Grup E Liga Champions, 23 November 2021, dengan hasil imbang 0-0 (Foto: marca.com/ADELANTADO)

Jakarta - Xavi Hernandez akan mencari cara untuk memenangkan pertandingan LaLiga Santander ketiga berturut-turut sejak memimpin di Barcelona saat tim Catalan menjamu Real Betis di Camp Nou pada Sabtu, 4 Desember 2021, sore waktu setempat.

Blaugrana, julukan Barcelona, belum merasakan kekalahan di bawah asuhan pelatih baru mereka, Xavi, setelah mengalahkan Espanyol dan Villarreal di La Liga domestik, sedangkan di sisi lain hasil imbang tanpa gol melawan Benfica di Liga Champions.

Di tiga laga terakhir di semua kompetisi Barcelona bersama pelatih baru, Xavi, sejauh ini belum terkalahkan. Barcelona mengalahkan Espanyol 1-0 di La Liga, tahan ibang 0-0 dengan Benfica di Liga Champions, dan menang 3-1 atas tuan rumah Villarreal di La Liga.

pelatih barca xaviPelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: marca.com - Joan Monfort/AP)

Di klasemen sementara La Liga Barceola ada di peringkat ke-7 dengan 23 poin. Sementara itu di puncak klasemen ada Real Madrid dengan 36 poin, disusul Atletico Madrid dengan 29 poin dan Real Sociedad dengan 29 poin.

Sore ini, 4 Desember 2021, Real Betis akan melakukan perjalanan dari Andalusia dengan tujuan untuk memberikan kekalahan pertama bagi Xavi sebagai pelatih di Spanyol dan, yang lebih penting lagi, untuk setidaknya menjaga jarak empat poin yang saat ini memisahkan diri mereka di urutan kelima dari tim Catalan di urutan ketujuh.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Betis. Daftar panjang pemain yang cedera di Barcelona yaitu Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri dan Sergi Roberto semuanya akan absen lagi akhir pekan ini, seperti halnya Sergio Aguero. Xavi memang mendapat sedikit kelegaan karena ada harapan dari Jordi Alba akan pulih. Ousmane Dembele juga bisa menjadi starter bersama Memphis Depay dan Pedri di lini serang.

Untuk Real Betis, Hector Bellerin telah kembali dari skorsing tetapi Nabil Fekir akan mengambil gilirannya untuk menonton dari jauh, dengan skorsing sekarang mengesampingkannya. Baik Youssouf Sabaly dan Claudio Bravo cedera dan partisipasi Martin Montoya diragukan.

Pemain Barcelon Nico dan BusquetsPemain Barcelona, Nico dan Busquets (Foto: marca.com_

Barcelona: Ter Stegen; Garcia, Araujo, Pique, Alba; De Jong, Busquets, Nico; Dembele, Memphis, Gavi. Pelatih: Xavi Hernandez.

Real Betis: Silva; Bellerin, Pezzella, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Canales, Rodri, Juanmi; Willian Jose. Pelatih: Manuel Pellegrini.

Prediksi skor akhir: Barcelona 2 – 1 Real Betis (marca.com dan sumber-sumber lain). []

Barcelona Rugi 481 Juta Euro di Musim 2020/2021

Xavi Hernandez Melangkah dengan Kemenangan Awal Barcelona

Tinggalkan Al Saad, Xavi Bersedih

Prediksi Laga Barcelona vs Benfica di Liga Champions

Berita terkait
Lionel Messi Pergi Level Barcelona Turun di Liga Champions
Barcelona belum pernah bermain di Liga Europa sejak tahun 2004, maka pertaruhan besar bagi Blaugrana untuk tetap di ajang Liga Champions
0
Prediksi Laga Barcelona vs Real Betis 4 Desember 2021
The Catalans ingin mendekati empat besar LaLiga Santander dari posisi mereka di peringkat ke-7 saat ini dengan 23 poin