Pradi Supriatna Merakyat, Rela Kehujanan Demi Bertemu Warga

Pradi Supriatna hadiri milad paguyuban Pesat dengan mengendarai motor di saat hujan.
Pradi Supriatna selaku calon Wali Kota Depok. (Foto: Tagar/Instagram/pradi.afifah)

Jakarta – Ketua Pewaris Stangkle (Pesat) Kota Depok, Budi Kurniawan menilai Pradi Supriatna merupakan sosok yang merakyat. Penilaian tersebut bukan tanpa alasan, calon Wali Kota itu berkunjung ke acara milad paguyubannya dengan motor dan di tengah guyuran hujan.

“Jujur saya baru pertama kali melihat calon wali kota yang merakyat seperti ini. Bang Pradi rela hujan-hujanan demi untuk bertemu dengan warganya,” ucap Budi pada Minggu 1 November 2020.

Budi menyampaikan kedatangan Pradi Supriatna dengan motor sangat berarti bagi Pesat, terlebih Pradi rela menerobos hujan untuk menghadiri acara milad paguyubannya.

Dia mengatakan bahwa dirinya bersama paguyuban sangat mengapresiasi kehadiran Pradi Supriatna.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bang Pradi. Demi warganya, beliau rela basah-basahan. Salut saya untuk bang Pradi,” ucap Budi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa paguyuban Pesat akan mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Dia juga menjelaskan terdapat 300 anggota yang siap untuk sampaikan program-program unggulan Pradi-Afifah di masyarakat.

“Anggota paguyuban kami ada sekitar 195 orang, itu terbagi di dua RW. Sekarang ditambah Srikandi berarti kita ada sekitar 300 orang. Insya Allah kita siap memenangkan Pradi-Afifah,” jelasnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Partai Koalisi Pengusung Solid, Pradi-Afifah untuk Depok
Partai koalisi pengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah, solid. Mereka siap menangkan Pradi-Afifah untuk Depok.
Pradi-Afifah Calon Pemimpin Depok di Hati Millenial
Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah memiliki tempat tersendiri di hati para millenial.
Ustaz Dudung: Pradi Supriatna Sosok yang Religius
Ustaz Dudung yang biasa disapa Ustaz cinta menilai Pradi Supriatna merupakan sosok yang religius.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.