Ustaz Dudung: Pradi Supriatna Sosok yang Religius

Ustaz Dudung yang biasa disapa Ustaz cinta menilai Pradi Supriatna merupakan sosok yang religius.
Pradi Supriatna dan Afifah Alia, calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Tagar/Facebook/Chaerul Anwar)

Jakarta – Ustaz Dudung sampaikan bahwa Pradi Supriatna merupakan sosok yang religius sejak kecil dan tidak lagi dapat diragukan.

“Lihat kalau lagi sambutan, mukadimahnya (pendahuluan), isinya, misi-misi keagamaannya, sangat kental. Jadi tidak usah diragukan lagi kereligiusannya,” ucap Dudung.

Ustaz yang biasa disapa Ustaz Cinta ini menilai Pradi Supriatna juga sangat kuat sekali keagamaannya.

“Dia (Pradi) itu sangat religiusitas. Jadi nilai-nilai relegi keagamaannya kuat sekali,” kata Dudung di Depok pada Kamis 29 Oktober 2020.

Dia juga menyampaikan kepada warga Depok untuk tidak perlu ragu dalam menjatuhkan pilihan kepada Pradi Supriatna. Terlebih, banyak dari Kyai dan Ulama yang juga mendukung Pradi sebagai Wali Kota Depok.

Ustaz Dudung pula mengatakan kedekatan Pradi kepada para ulama. “Dan kalaupun melihat dari partai pengusungnya, PKB yang basisnya NU, itu jelas tidak usah diragukan lagi. Apalagi dia dekat dengan para kiai dan para ulama.” jelasnya.

Pradi Supriatna menurutnya juga aktif dalam kegiatan keagamaan.”Kegiatan-kegiatan ormas keagamaan juga sering beliau hadir. Jadi, Pradi itu sosok calon wali kota yang sangat religius,” ucapnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Tina Toon Ajak Warga Depok Pilih Pradi-Afifah
Agustina Hermanto atau yang memiliki nama beken Tina Toon mengajak warga Depok untuk memilih Pradi-Afifah
Partai Gelora Jabar Resmi Dukung Pradi-Afifah
Partai Gelora Jawa Barat menyerahkan surat resmi dukungan kepada paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah
Hasil Survei Bikin Partai Anis Matta Dukung Pradi-Afifah
Partai Gelora, memberikan dukungannya kepada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah berdasarkan hasil survei.
0
Polri: Pesepeda Keluar Jalur Khusus, Denda Rp 100 Ribu Menanti
Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, akan memberlakukan tilang kepada pesepeda yang keluar jalur di jalan yang terdapat road bike.