Partai Koalisi Pengusung Solid, Pradi-Afifah untuk Depok

Partai koalisi pengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah, solid. Mereka siap menangkan Pradi-Afifah untuk Depok.
calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah (Foto:Tagar/istimewa)

Jakarta - Partai koalisi pengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah, solid. Mereka siap menangkan pasangan tersebut, Pradi-Afifah untuk Depok. Hal ini dibeberkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PDI-P Waras Wasisto.

“Kami delapan dewan Provinsi yang berasal dari Dapil yang sama, Bekasi-Depok, solid untuk memenangkan Pradi-Afifah,” kata Waras Wasisto disela kegiatan konsolidasi di Gedung Telorindo, Sawangan, Depok.

Waras mengatakan, ia bersama segenap rekannya di DPRD Provinsi akan terus menggalang kesatuan, membangun koordinasi untuk bersama-sama memperjuangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Saya membawa kawan-kawan dari dewan Provinsi yang merupakan partai koalisi pendukung, berkomitmen bahu membahu mewujudkan satu tujuan, yakni perubahan di Kota Depok,” ujarnya.

InsyaAllah, dengan solidnya kami, Pradi-Afifah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota

“InsyaAllah, dengan solidnya kami, Pradi-Afifah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta mampu membawa perubahan untuk Depok ke arah yang lebih baik lagi,” sambungnya. 

Adapun delapan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang tergabung diantaranya, Waras Wasisto dari Fraksi PDIP, Sumiaty Mochtar Fraksi PDIP, Syahril dari Fraksi Gerindra, dan Aris Bobiho dari Fraksi Gerindra.

Juga Aris Bobiho dari Fraksi Gerindra, Rizky dari Fraksi Gerindra, Ade Puspita dari Fraksi Golkar, M. Faizin dari Fraksi PKB, dan Hasbullah Rahmad dari Fraksi PAN. []

Baca juga:

Berita terkait
Pradi-Afifah Calon Pemimpin Depok di Hati Millenial
Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah memiliki tempat tersendiri di hati para millenial.
Ustaz Dudung: Pradi Supriatna Sosok yang Religius
Ustaz Dudung yang biasa disapa Ustaz cinta menilai Pradi Supriatna merupakan sosok yang religius.
Timses Pradi-Afifah Utamakan Kesantunan dalam Berkampanye
Tim Pemenangan paslon no urut 1 Pradi-Afifah mengatakan, mereka selalu mengedepankan kesantunan dalam berkampanye.
0
Pengamat: Laksamana Yudo Margono Layak jadi Panglima TNI
Pengamat Intelejen Pertahanan dan Keamanan Ngasiman Djoyonegoro mengatakan Yudo Margono layak menjadi Panglima TNI gantikan Hadi Tjahjanto.