Pradi Berpotensi Bawa UMKM Depok Lebih Maju dan Unggul

Pradi Supriatna sebagai Calon Wali Kota Depok berpotensi membawa pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Depok lebih maju dan unggul.
Pradi Supriatna, calon Wali Kota Depok (Foto:Tagar/Pradiafifah.com)

Jakarta - Pradi Supriatna sebagai Calon Wali Kota Depok berpotensi membawa pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Depok lebih maju dan unggul. 

Hal itu karena Pradi diketahui memiliki latar belakang sebagai pengusaha. Dirinya yang sudah malang melintang di dunia perniagaan dan bisnis tentu saja memiliki berbagai pengalaman menghadapi carut marut dunia perekonomian. 

Selain itu, Pradi juga dipercaya telah khatam dengan berbagai inovasi-inovasi untuk pengembangan dunia bisnis untuk menunjang para pelaku UMKM Depok agar mampu berdaya saing. 

Kemampuan Pradi bukan sekadar isapan jempol belaka. Hal tersebut juga dipaparkan Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari.

Jiacep, sapaan akrab H. Acep Azhari optimis apabila upaya dari pelaku UMKM sudah maksimal maka peran dan dukungan dari pemerintah akan membuat hasilnya jauh lebih baik. 

Pasangan Pradi-Afifah yang maju sebagai calon pemimpin Kota Depok disambut baik oleh Jiacep, pengusaha yang bergerak di bidang kuliner itu. 

Menurutnya, jika Kota Depok berada di tengan yang tepat seperti Pradi-Afifah maka nasib pelaku UMKM akan jauh lebih baik. []

Baca juga:


Berita terkait
Alumni HMI Depok Bersatu Dukung Pradi-Afifah
Alumni Lintas Generasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok bersatu mendukung Pradi-Afifah sebagai pasangan calon pemimpin Kota Depok
Presenter Nico: Jangan Ragu ke TPS, Pradi-Afifah untuk Depok
Presenter Nico Siahaan ajak warga Depok jangan ragu tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor satu Pradi-Afifah.
Survei DEEP, Pradi-Afifah Unggul 49,6% Idris-IBH 47,8%
Berdasarkan survei DEEP, Pasangan Pradi-Afifah unggul dengan perolehan suara 49,6% responden, sedangkan 47,8% responden memilih Idris-IBH.
0
Menperin: Industri Kosmetik dan Produk Wellness Perlu Beradaptasi
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan,Untuk terus bertahan, industri kosmetik dan produk wellness perlu terus beradaptasi.