UNTUK INDONESIA

Alumni HMI Depok Bersatu Dukung Pradi-Afifah

Alumni Lintas Generasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok bersatu mendukung Pradi-Afifah sebagai pasangan calon pemimpin Kota Depok
Alumni HMI Depok bersama Afifah Alia (Foto:Tagar/wartakota)

Jakarta - Alumni Lintas Generasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok bersatu mendukung Pradi-Afifah. Sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. 

Deklarasi tersebut digaungkan di Gedung Graha Insan Cita, Jalan Prof Lafran Pane, Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu, 14 November 2020 lalu.

Para alumni lintas generasi tersebut menyatakan bahwa pasangan nomor urut 1 Pradi-Afifah memang layak diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin Kota Depok di masa yang akan datang. 

Hal itu pasangan tersebut selain dekat dengan milenial dan kawula muda, juga memberikan peluang agar generasi muda lebih inovatif dengan menciptakan ruang-ruang untuk membangun kualitas sumber daya manusia. 

Tak hanya itu, alumni lintas generasi tersebut dengan lantang akan mengajak segenap keluarga besar HMI Kota Depok untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan Pradi-Afifah pada kontestasi politik musim ini. []


Baca juga:

Berita terkait
Presenter Nico: Jangan Ragu ke TPS, Pradi-Afifah untuk Depok
Presenter Nico Siahaan ajak warga Depok jangan ragu tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor satu Pradi-Afifah.
Survei DEEP, Pradi-Afifah Unggul 49,6% Idris-IBH 47,8%
Berdasarkan survei DEEP, Pasangan Pradi-Afifah unggul dengan perolehan suara 49,6% responden, sedangkan 47,8% responden memilih Idris-IBH.
Pradi Tidak Ingin Warga Depok Kelaparan Akibat Covid-19
Pradi Supriatna, Calon Wali Kota Depok nomor urut 1 mengatakan, dirinya tidak ingin ada warga Depok yang kelaparan.
0
Alumni HMI Depok Bersatu Dukung Pradi-Afifah
Alumni Lintas Generasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok bersatu mendukung Pradi-Afifah sebagai pasangan calon pemimpin Kota Depok