Polres Metro Bekasi Salurkan 1,3 Ton Beras Door To Door

Alfian Nurrizal mengatakan penyaluran bantuan tersebut menyasar warga di 10 wilayah. Pembagian door to door ini untuk mencegah kerumunan.
Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan 1,3 ton beras dan 300 paket rendang siap saji. (Foto: Tagar/PMJ).

Jakarta - Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan 1.350 kilogram beras dan 250 paket rendang siap saji kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya di RT 01/02, kelurahan Sumur Batu, kecamatan Bantargebang.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan penyaluran bantuan tersebut menyasar warga di 10 wilayah. Pembagian door to door ini untuk mencegah kerumunan.

"Kita memberikan bantuan door to door. Karena saat ini tidak diperkenankan untuk melakukan pemotongan dan mencegah kerumunan, kita sudah menyiapkan untuk makanan siap saji, yaitu rendang," kata AKBP Alfian dalam keterangannya, Rabu, 21 Juli 2021.

Alfian berharap dengan tambahan rendang kemasan siap saji tersebut, masyarakat dapat menikmati suasana Idul Adha tanpa perlu berkerumun pada saat pemotongan hewan korban.

"Sehingga Insya Allah masyarakat memperingati Idul Adha ini bersama keluarga dengan sembako yang berikan dan tentunya daging siap saji. Kalau memang mau dihangatkan bisa lebih nikmat lagi," ujarnya.


Kita memberikan bantuan door to door. Karena saat ini tidak diperkenankan untuk melakukan pemotongan dan mencegah kerumunan, kita sudah menyiapkan untuk makanan siap saji, yaitu rendang.


Terpisah, Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota, AKPB Nana Suherna juga menyerahkan menyalurkan bantuan kepada Warga RT 01/02, Kelurahan Teluk Pucung.

"Hari ini, kita salurkan sembako berupa beras dan ada rendang dalam rangka Hari Raya Idhul Adha, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagai warga yang membutuhkan," katanya. []

Baca Juga: Polres Metro Bekasi Gencarkan Operasi Masker

Berita terkait
Polres Metro Bekasi Gencarkan Operasi Masker
Kepolisian Resort Metro Bekasi, Jawa Barat, gencarkan operasi untuk meningkatkan kedisiplinan warga memakai masker
Buntut Obat PCC Polres Bekasi Geledah Apotik dan Toko Obat
Dari penyisiran tersebut, dilakukan penangkapan terhadap E.S (Toko Obat C.U), H.S (Apotik E), P.E (Apotik E), K (Apotik E), E.P (Apotik E), Y.C (Toko Obat S.C).
Insiden Petasan di Stadion Patriot, Kapolresta Bekasi Akui Kecolongan
Insiden ledakan petasan yang menyebabkan tewasnya seorang suporter timnas Indonesia Catur Juliantono, Sabtu (2/9) kemarin disebabkan karena lemahnya tim keamanan dalam mengindetifikasi penyelundupan petasan ke dalam Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.
0
Polres Metro Bekasi Salurkan 1,3 Ton Beras Door To Door
Alfian Nurrizal mengatakan penyaluran bantuan tersebut menyasar warga di 10 wilayah. Pembagian door to door ini untuk mencegah kerumunan.