Polisi Tangkap Pengemudi Pajero Arogan Aniaya Supir Truk

Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, mengatakan pelaku yang berinisial O, penganiaya supir truk di Jakarta Uatara akan menjalani pemeriksaan.
(Foto: Tagar/Dok. PMJ)

Jakarta - Pengemudi mobil Pajero arogan yang melakukan aksi perusakan kaca mobil dan penganiayaan sopir truk kontainer di Jakarta Utara akhirnya berhasil dirungkus aparat kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, mengatakan pelaku yang berinisial O tersebut tengah dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan sudah tertangkap," katanya, Senin, 28 Juni 2021.

Kendati demikian, Guruh belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan pelaku. Adapun ia menyebut akan merilis lengkap kasus dugaan penganiayaan terhadap sopir truk siang nanti.

Pengemudi arogan sok jagoan macam betul ajaAksi perusakan dan penganiayaan yang dilakukan pengendara mobil Pajero dengan nomor polisi B 1861 QH. (Foto: Tagar)

"Sekarang, dia sedang perjalanan dari bandara ke Polres," ujarnya.

"Kita bawa ke Polres Jakut dulu ya. Kita mintai keterangan dan pertanggungjawabannya. Nanti akan kita rilis segera," katanya.

Sebagai informasi, aksi perusakan dan penganiayaan yang dilakukan pengendara mobil Pajero dengan nomor polisi B 1861 QH tersebut terekam dan viral di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @romansasopirtruck.


Kita bawa ke Polres Jakut dulu ya. Kita mintai keterangan dan pertanggungjawabannya. Nanti akan kita rilis segera.


"Telah terjadi aksi penganiayaan & pengrusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero Hitam bernopol B-1861-QH terhadap sopir kontener bernopol B-9791-UIX di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakut. Sabtu, 26/06/21, Sekitar pukul 10:00 WIB," tulis keterangan akun @romansasopirtruck.

tampang bang jagoWajah pelaku aksi perusakan dan penganiayaan yang dilakukan pengendara mobil Pajero dengan nomor polisi B 1861 QH. (Foto: Tagar/Dok. PMJ)

Diketahui, dari insiden tersebut, sopir truk kontainer bernama Egi mengalami luka ringan dan memar pada beberapa bagian tubuhnya. []

Baca Juga: Pemkot Tangerang Lakukan Rapid Test Penumpang dan Supir Bus

Berita terkait
Video Supir Truk Lindas Anaknya di Aceh Viral di Medsos
Miris kecelakaan di Aceh, dimana mobil yang dikendarai sang ayah menggilas putrinya hingga meninggal dunia. Ini kronologi kejadiannya.
Cerita Bupati Bantul yang Pernah Nyambi Supir Bus
Bupati Bantul Suharsono bernostalgia di medsos. Saat kuliah juga nyambi supir bus. Warganet pun mengomentari beragam.
Pengemudi Mercy Tabrak 16 Motor di Jakarta Diperiksa Polisi
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap MPS, seorang pengemudi mobil Mercy yang menabrak 16 sepeda motor saat para pemiliknya sedang berteduh.
0
Polisi Tangkap Pengemudi Pajero Arogan Aniaya Supir Truk
Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, mengatakan pelaku yang berinisial O, penganiaya supir truk di Jakarta Uatara akan menjalani pemeriksaan.