Polisi Tangkap Pembacok Nelayan di Rumah Kos Palopo

Resmob Palopo Sulawesi Selatan menangkap pelaku pembacokan bahu dan pipi seorang nelayan berinisial JU.
Pelaku pembacokan terhadap seorang nelayan ditangkap Resmob Palopo Sulawesi Selatan. (Foto: Tagar/Resmob Palopo)

Palopo - Pelaku pembacokan Ibrahim Prata Putra, 23 tahun, akhirnya ditangkap Resmob Polres Palopo di Jalan Andi Pangeran Ex Jalan Rusa, Luminda, Kecamatan Wara Utara, Palopo, Sulsel, Kamis 11 Februari 2021, malam. Prata dilaporkan membacok bahu dan pipi seorang nelayan inisial JU.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan, Kompol Supriyanto mengatakan bahwa, Prata terlibat penganiayaan secara bersama yang menyebabkan korban inisial JU mengalami luka bacok di bahu dan pipi.

Pelaku ditangkap saat tengah nongkrong bersama teman-temannya. Penangkapan itu, karena dia terlibat penganiayaan.

Nelayan berusia 24 tahun ini dibacok saat tengah tertidur pulas di kamar kosnya.

"Pelaku ditangkap saat tengah nongkrong bersama teman-temannya. Penangkapan itu, karena dia terlibat penganiayaan," kata Supriyanto, Jumat 12 Februari 2021.

Penganiayaan terhadap JU terjadi pada 17 Januari 2021 lalu. Saat itu, JU sementara tidur di kamar kosnya, tiba-tiba didatangi oleh pelaku bersama dua orang temannya, Yoga dan Aras.

Kemudian, para pelaku masuk ke dalam kos dan menuding jika selama ini korban telah mencarinya. Ketika korban berbicara menjelaskan isu tersebut, pelaku bernama Yoga langsung membacok korban dibagian bahu kiri dan pipi korban.

Beruntungnya, korban pada saat itu berhasil meloloskan diri untuk minta pertolongan medis.

"Keterlibatan Ibrahim ialah mengantar Yoga dan Aras ke kos untuk menganiaya korban," tambahnya.

Disebutkannya, pelaku Yoga sebelumnya telah ditangkap Polisi. Dia ditangkap atas kasus pelemparan bom molotov di Palopo. Hingga saat ini, kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut. []

Berita terkait
Oknum Dosen di Palopo Lecehkan Mahasiswi di dalam Mobil
Oknum dosen di Palopo sulawesi Selatan melecehkan mahasiswinya di dalam mobil saat kerja tugas.
Pria di Palopo Pacari Lalu Setubuhi Anak Dibawah Umur
Pria di Palopo ditangkap polisi karena bawa lari pacarnya yang baru berusia 16 tahun, bahkan keduanya sudah berhubungan badan.
Kampus Unanda Palopo Sulsel Terbakar
Kebakaran hebat melanda kampus B Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo, hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran.
0
DPR RI: Indonesia Tak Dapat Kuota Haji 2021
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Indonesia tidak mendapat kuota haji 2021 dari Pemerintah Arab Saudi.