UNTUK INDONESIA
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Makassar
Kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar.
Kepolisian meringkus pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar yang ditemukan tewas di Perumahan Citra Elok Jalan Tamangapa, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sul-Sel, Sabtu 14 Desember 2019. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar, yang ditemukan tewas dalam kamarnya di Perumahan Citra Elok, Jalan Tamangapa, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sul-Sel, Sabtu 14 Desember 2019 siang.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar. "Pelakunya sudah kita tangkap," kata Indratmoko.

Kita masih cari juga barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku

Namun, Indratmoko belum dapat menyebutkan identitas pelaku, karena masih dalam pengembangan.

"Kita masih pengembangan dulu, kita masih cari juga barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku," ungkapnya.

Sebelumnya, korban bernama, Asmaul Husna berusia 24 tahun, ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya. Ditemukan pertama kali oleh Satriani 27 tahun, yang baru pulang dari Kabupaten Gowa dan langsung masuk ke dalam kamar.

Di dalam kamar, Satriani melihat sepupunya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Wajahnya tertutup bantal dan ditemukan bercak darah.

Hingga saat ini, kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan proses identifikasi jenazah Asmaul.[]

Berita terkait
Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Ditemukan Tewas
Jasad Asmaul Husna pertama kali ditemukan dalam kondisi muka tertutup bantal dan juga ditemukan bercak darah di sekitar tubuh korban.
Tiga Pegawai Rutan Makassar Terlibat Bisnis Sabu
Tiga onkum pegawai Rutan Gunung Sari Makassar terancam dipecat karena terbukti terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Lagi, Polisi Amankan 14 Pelaku Balap Liar Makassar
Sebelum diamankan, polisi harus kejar-kejaran dengan pelaku balap liar di Makassar.
0
Jokowi Lantik Hakim Konstitusi Manahan MP Sitompul
Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 30 April 2020 resmi melantik Manahan MP Sitompul sebagai Hakim Konstitusi 2020-2025.