UNTUK INDONESIA
Polisi Jeneponto Pesta Sabu Bareng Wanita di Hotel
Seorang oknum polisi di Kabupaten Jeneponto ditangkap karena pesta narkoba dengan seorang wanita.
Oknum polisi di Jeneponto ditangkap saat sedang pesta sabu dengan seorang wanita di hotel. (Foto: Tagar/Ilustrasi)

Jeneponto - Penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu di lingkup Polda Sul-Sel tidak pernah berakhir meski Polri sendiri telah berkomitmen memberantas narkoba. Kali ini, seorang oknum anggota Polri berinisial Aipda AK, kedapatan berpesta sabu bersama wanita inisial AS di kamar 202, Hotel Sari, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sul-Sel, Sabtu 9 November 2019.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul membenarkan penangkapan oknum polisi tersebut. Dia mengatakan bahwa Aipda AK diamankan oleh anggota Sat Narkoba Polres Jeneponto saat sedang berpesta sabu bersama dengan teman wanitanya di kamar hotel.

"Diamankan seorang oknum anggota Polres Jeneponto berinisial Aipda AK bersama dengan seorang perempuan berinisial AS di kamar salah satu hotel di Jeneponto. Mereka diduga sedang menggunakan dan menguasai narkoba," kata Syahrul kepada Tagar, Sabtu 9 November 2019 malam.

Dia menegaskan bahwa sampai saat ini, oknum polisi bersama wanita berinisial AS tersebut telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Jeneponto. Hal itu untuk dilakukan pengembangan kasus dan mencari dimana oknum polisi ini mendapatkan barang haram tersebut.

Diamankan seorang oknum anggota Polres Jeneponto berinisial Aipda AK bersama dengan seorang perempuan berinisial AS.

"Saat ini mereka sedang diamankan di Mapolres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," tambahnya.

Dalam pengungkapan kasus narkoba dengan melibatkan oknum anggota Polri ini, lanjut Syahrul, merupakan salah satu bentuk dan komitmen Polres Jeneponto Polda Sul-Sel untuk memberantas atau menertibkan personel yang terlibat dalam kejahatan.

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto untuk bersih-bersih dan menertibkan personel yang terlibat kasus tindak pidana. Dan saya sampaikan juga bahwa oknum ini akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku, baik pidana, disiplin maupun kode etiknya," tegasnya mantan Kapolsek Tamalatea itu. []

Baca juga:

Berita terkait
Akibat Tuak, Pria Jeneponto Nekad Habisi Menantunya
Akibat minuman keras jenis tuak, seorang mertua di Kabupaten Jeneponto tega menghabisi menantunya sendiri.
Akibat Pilkades, Dua Warga Jeneponto Ditikam
Dua warga Jeneponto menjadi korban penikaman simpatisan Calon Kepala Desa (Cakades). Begini kronologinya
Kronologi Penganiayaan di Jeneponto
Seorang ayah dan anak di Kabupaten Jeneponto Sulsel menjadi korban penganiayaan sekelompok orang. Begini kronologinya.
0
Wanita Hamil di Medan Bantu Suami Mencuri Motor
Pasangan suami istri di Medan kompak melakukan aksi pencurian sepeda motor.