PKS Raih Penghargaan Best Goverment TPR Award

Fraksi PKS meraih penghargaan Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021 yag merupakan hasil kerja keras anggota.
Wakil Presiden Maruf Amin. (Foto: Tagar/Dok Wapres)

Jakarta - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih penghargaan Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021. Dalam hal ini, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan pihaknya selalu berusaha memenuhi kepercayaan masyarakat dengan meluncurkan Program Hari Aspirasi Rakyat.

“Sejak saya ditunjuk jadi Ketua Fraksi, saya putuskan setiap hari Selasa dan Jumat menjadi Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS. Kita terima aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia tanpa birokrasi yang berbelit-belit," kata Jazuli dalam keterangannya, Rabu, 28 Juli 2021. 

Fraksi PKS, kata Jazuli, ingin menghilangkan kesan wakil rakyat hanya sibuk mencari suara menjelang pemilu saja. Ketika sudah terpilih, wakil rakyat sulit dihubungi. 


Semoga penghargaan ini bisa memicu anggota legislatif PKS dari pusat hingga daerah untuk terus berkiprah bagi bangsa dan negara.


"Kami ingin menjadi fraksi yang membuka seluas-luasnya informasi publik, tidak ada yang kami tutupi, semua harus transparan dan akuntabel sehingga rakyat bisa melihat," ucapnya. 

Ia juga mengatakan partainya bertekad menjadi oposisi yang konstruktif dari pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin. PKS ingin kritik yang disampaikan kepada pemerintah bukan untuk menebar kebencian.

"Sebaliknya untuk keberpihakan kepada rakyat. Dan kami tidak semata mengkritik, tapi juga memberikan solusi alternatif," kata Jazuli.

Menurut Jazuli, Fraksi PKS dinilai sebagai partai yang aktif berpartisipasi dalam penanganan Covid-19. Salah satunya yakni pembentukan Satgas Lintas Komisi sebagai bentuk keseriusan anggota legislatif PKS dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Selain itu, Fraksi PKS juga memotong gaji seluruh wakil rakyatnya untuk membantu penanganan Covid-19 di daerah pemilihannya masing-masing. 

Ia berharap apa yang mereka lakukan bisa menjadi contoh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Semoga penghargaan ini bisa memicu aleg (anggota legislatif) PKS dari pusat hingga daerah untuk terus berkiprah bagi bangsa dan negara," katanya. []

Berita terkait
PKS Gelar Program Tebar Satu Juta Kurban, Tingkat Kepedulian
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini meresmikan rumah pemotongan hewan kurban yang merupakan program nasional PKS tebar satu juta kurban.
Fraksi PKS: Sanksi Denda Vaksinasi Bukan Keputusan Bijaksana
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan pemberlakuan sanksi denda bagi masyarakat yang tidak mau divaksin Covid-19 bukan keputusan bijaksana.
Fraksi PKS: Pancasila Menjadi Ideologi Pemersatu Bangsa
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan Pancasila harus menjadi ideologi pemersatu bangsa agar keutuhan Negara Indonesia terjaga dari apa pun.
0
PKS Raih Penghargaan Best Goverment TPR Award
Fraksi PKS meraih penghargaan Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021 yag merupakan hasil kerja keras anggota.