UNTUK INDONESIA

Pjs Gubernur Kepri Beri 50.000 Masker ke Pangkogabwilhan I

Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar, memberikan bantuan sebanyak 50.000 masker kepada Kogabwilhan I.
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, memberikan bantuan 50.000 masker yang diterima oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Ariawan. (Foto:Tagar/Kemendagri)

Tanjung Pinang – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin mengunjungi Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI Ariawan di tempat kerjanya di Jalan M.T.Haryono Kilometer 3,5 Tanjung Pinang, Senin 23 November 2020.

Kunjungan PJs. Gubernur Kepri ini, selain bersilaturahmi juga untuk berdiskusi membahas berbagai permasalahan khususnya penanganan Covid-19 di Kepulauan Riau. Selain itu, Pjs. Gubernur Bahtiar juga memberikan bantuan sebanyak 50.000 masker kepada Kogabwilhan I yang diterima langsung oleh Pangkogabwilhan Ariawan.

Turut hadir di pertemuan itu, Asops Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Aryantio Condro Wibowo. Kogabwilhan I Laksma TNI Sri Gunanto, Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay. 

Sedangkan Pjs. Gubernur Kepri didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Moch. Bisri, Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Kepri Junaidi dan Kabag Protokol Provinsi Kepri, Aludin Andi.

Dalam pertemuan tersebut, Pangkogabwilhan I mengajak aparat pemerintah dan masyarakat bekerjasama mengatasi pandemi Covid-19, sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemda Provinsi Kepri.

Sementara Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin menyampaikan bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kepri tidak bisa hanya melibatkan Pemda saja, namun butuh dukungan dari aparat TNI Khususnya Kogabwilhan I. 

Sebab, merekalah yang selama ini telah berperan serta menangani wabah Covid-19 mulai dari Pulau Natuna, Pulau Sebaru, RSD wisma Atlet Kemayoran Jakarta, dan Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang Batam. []

Berita terkait
Logika Hukum Instruksi Mendagri Pengingat Penegakan Prokes
Anggota Komisi II DPR RI Zulfikar Arse menilai, instruksi Mendagri yang memuat sanksi pemberhentian bagi kepala daerah sangat penting.
Pakar Hukum: Instruksi Mendagri Bentuk Early Warning System
Pakar Hukum Tata Negara menilai, Instruksi Mendagri tentang Penegakan Protokol Kesehatan merupakan bentuk early warning system bagi kepala daerah.
Mendagri: Peran Orang Tua Penting Siapkan Belajar Tatap Muka
Mendagri Tito Karnavian mengatakan, peranan orang tua terhadap persiapan proses belajar tatap muka sangat penting.
0
Pjs Gubernur Kepri Beri 50.000 Masker ke Pangkogabwilhan I
Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar, memberikan bantuan sebanyak 50.000 masker kepada Kogabwilhan I.