UNTUK INDONESIA
Personel Blackpink Ungkap Fakta Karier dan Kehidupan Pribadi
Personel grup girlband K-Pop Blackpink mengungkapkan sejumlah fakta mengenai karier dan kehidupan pribadi mereka di acara Ask Us Anything.
Personel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Jakarta - Personel grup girlband K-Pop Blackpink, Jennie, mengungkapkan nama aslinya dalam bahasa Korea saat tampil bersama member lain di acara televisi Ask Us Anything. Dalam program tersebut, masing-masing anggota kelompok besutan YG Entertainment itu mengungkapkan sejumlah fakta mengenai karier dan kehidupan pribadi mereka.

Laman Soompi melaporkan, dalam acara tersebut Jennie mengatakan jika nama aslinya dalam bahasa Korea memang Jennie. Menurut dia, orang tuanya memiliki alasan khusus memberikan nama tersebut kepadanya.

"Orang biasanya tidak menganggap Jennie adalah nama asli saya, tetapi nama Korea saya sebenarnya Jennie. Ibuku adalah penggemar Lee Jung Jae, dan dia memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama Hourglass," tutur Jennie, dikutip Tagar pada Minggu, 18 Oktober 2020.

"Karena itu dia memutuskan bahwa jika memiliki seorang putra, dia ingin menamainya Jae Hee, tetapi dia akhirnya melahirkan seorang putri. Sebagai gantinya jadi dia memutuskan untuk menamai saya Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee," kata dia.

Dalam perjalanannya sebagai selebriti, Jennie mengatakan pernah bertemu sekali dengan Lee Jung Jae. mendapat kesempatan tersebut, ia lalu menceritakan kisah perihal pemberian namanya itu kepada artis yang diidolai ibunya tersebut dan mendapat respon positif..

"Dia sangat terkejut dan senang mendengar bahwa ibuku adalah penggemarnya," kata Jennie.

BlackpinkPersonel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Selain Jennie, personel Blackpink yang lain, yakni Jisoo juga mengungkapkan sebuah fakta mengenai dirinya yang belum banyak diketahui orang.

Salah satunya adalah kenyataan bahwa ia memiliki kebiasaan yang tidak terduga, yakni setiap akan melakukan sebuah syuting penting, dia selalu makan ramen sehari sebelumnya. Hal itu dilakukan Jisoo dengan alasan yang juga tak terduga.

"Anggota lain semua memiliki pipi yang lebih berisi dariku, yang membuat mereka terlihat manis. Saya memiliki wajah yang kurus, tetapi anggota lain memiliki pipi yang lebih bulat, dan saya ingin terlihat imut seperti itu juga," kata Jisoo.

"Itu sebabnya, setiap kali saya harus syuting sesuatu yang penting, saya makan ramen terlebih dahulu sehingga wajah saya sedikit membengkak," kata dia.

Sedangkan Lisa yang pula mendapatkan kesempatan menyampaikan fakta menarik, mengatakan bahwa ketika masih menjalani trainee, para personel Blackpink pernah menari untuk Will Smith saat dia sedang berkunjung ke agensi mereka, YG Entertainment.

"Dulu selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami. Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kita," kata Lisa.

Fakta tersebut kemudian dibenarkan oleh Rose yang mengungkapkan hal menarik lain. "Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kamu gadis yang menari untuk kami saat itu?'," ujar Rose. []


Berita terkait
Rhoma Irama Bakal Tampil di Synchronize Fest 2020 versi TV
Raja dangdut Rhoma Irama bakal tampil di acara Synchronize Festival 2020 yang diboyong ke layar televisi.
Jawab Netizen, Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset
Penyanyi rap Cardi B, membeberkan alasannya memutuskan untuk menggugat cerai Offset, suaminya.
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
0
Utang Rp 140 Juta, Motif Pembunuhan Yulia di Sukoharjo
Pembunuhan terhadap Yulia, 42 tahun, warga Solo di Sukoharjo ternyata bermotif utang Rp 140 juta.