Perhatikan 3 Hal Ini Demi Kehidupan Ranjangmu dengan Suami

Saat melakukan hubungan ranjang sangat penting untuk menciptakan kenyamanan satu sama lain. Itu bisa membuat gairah berhubungan semakin meningkat.
Ilustrasi Bercinta. (Foto: Tagar/Winnetnews)

Jakarta - Hubungan ranjang antara suami dan istri haruslah sama-sama atas dasar saling suka, tak boleh ada paksaan. Keduanya harus sama-sama senang.

Saat melakukan hubungan ranjang sangat penting untuk menciptakan kenyamanan satu sama lain. Hal tersebut bisa membuat gairah berhubungan semakin meningkat.

Namun, terdapat beberapa hal yang justru membuat suami enggak nyaman saat berhubungan, lho!  Berikut adalah 3 hal yang membuat suami tidak nyaman saat berhubungan ranjang, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:


Bau Badan dan Mulut

Dalam sebuah Studi yang dipublikasi Evolution and Human Behaviour menjelaskan, bahwa bau badan dan mulut sering kali menganggu saat sedang berhubungan bagi pria.

Wanita yang memiliki bau tersebut akan merusak mood pria, bahkan membuat pasangan tak bersemangat lagi untuk melanjutkan kegiatan di atas ranjang.


Terlalu Banyak Bicara

Pada umumnya wanita lebih banyak berbicara dari pada pria. Namun, saat sedang di ranjang lebih baik kamu sedikit mengurangi hal tersebut.

Pasalnya, pria lebih suka sedikit berbicara dengan kata-kata yang nakal dari pada terus-terusan berbicara, hal tersebut dianggap bisa merusak konsentrasi.


Bau pada Area Kewanitaan

Enggak sedikit pria yang mengaku tak nyaman dengan area kewanitaan yang berbau tak sedap. Pria akan menganggap wanita tidak bisa menjaga kebersihannya dan menurunkan semangat untuk melanjutkan kegiatan di ranjang. []


Baca juga

Berita terkait
Tips Supaya Tidur Cepat
Pola tidur yang buruk bisa memengaruhi banyak hal, lho! Mulai dari fungsi otak, kemampuan mengingat, mood, hingga emosi.
Kesulitan Bangun Pagi? Ini Dia Tipsnya
Sebagian orang ada yang merasa kesulitan untuk bangun pagi. Alasannya macam-macam, bisa karena memang malas, atau kurang puas karena telat tidur.
Tips Besarkan dan Kencangkan Payudara Ala Maria Vania
Ternyata, Maria Vania punya beberapa tips dan trik untuk membesarkan dan mengencangkan payudara melaui gerakan olahraga secara rutin.
0
Perhatikan 3 Hal Ini Demi Kehidupan Ranjangmu dengan Suami
Saat melakukan hubungan ranjang sangat penting untuk menciptakan kenyamanan satu sama lain. Itu bisa membuat gairah berhubungan semakin meningkat.