UNTUK INDONESIA
Perampok Bawa Sajam Teror Pengendara di Deli Serdang
Warga Deli Serdang ditabrak, diancam pisau lalu sepeda motor dibawa kabur perampok.
Syapari, korban perampokan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (Foto: Tagar/Istimewa)

Medan - Syapari, 44 tahun, warga Jalan Musyawarah, Gang Saud, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, nyawanya selamat meski sepeda motornya dibawa perampok.

Syapari dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6928 AFQ, baru saja pulang dari sebuah pesta ketika melintas di Jembatan Tol, Jalan Lau Dendang, Minggu 10 November 2019 malam.

Di jembatan itu, dia secara sengaja ditabrak dua pengendara sepeda motor yang belum terungkap identitasnya. Syapari pun terpental ke aspal.

Salah seorang pengendara turun dan berlari ke arahnya seraya menodongkan sebilah pisau. Syapari merasa terancam, kontan berteriak. Pelaku panik dan kabur, membawa serta sepeda motor milik Syapari.

"Tidak ada orang yang dengar, Bang. Saya sudah berteriak minta tolong dan perampok itu mengambil sepeda motor saya dan lari. Kalau saya tidak teriak, mungkin saya akan ditikam mereka, karena mereka ada yang bawa pisau," kata Syapari.

Saya harap pelaku segera ditangkap

Setelah pelaku dengan dua sepeda motor itu pergi, Syapari membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan.

Pengakuannya kepada polisi, pelaku berjumlah tiga orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Syapari berharap, polisi menangkap tiga orang pelaku yang membawa kabur sepeda motornya.

"Saya harap pelaku segera ditangkap makanya saya melapor ke Polsek Percut Sei Tuan ini," kata dia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luiz pada Selasa 12 November 2019 mengatakan akan menindaklanjuti laporan Syapari.

"Saya cek dahulu ya informasinya, apabila sudah membuat laporan, akan segera kita tindak lanjuti untuk proses lebih lanjut," ucapnya. []

Berita terkait
Kades Tewas di Deli Serdang, Pisau Tertancap di Dada
Seorang kades di Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas di kamar mandi dengan pisau menancap di dada.
Warga Deli Serdang Temukan Mayat Orang Gila di Selokan
Keberadaan mayat diketahui karena sudah mengeluarkan aroma membusuk.
Nasib Sedih Puluhan Pensiunan Guru di Deli Serdang
Simpanan para pensiunan guru SD di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, belum dicairkan meski sudah pensiun bertahun-tahun.
0
Siswa Aceh Singkil Ikut Ujian di Tengah Banjir
Banjir melanda kawasan Aceh Singkil sejak beberapa hari terakhir termasuk sekolah Madrasah Tsanawilayah Negeri (MTsN) Aceh Singkil, Aceh.