UNTUK INDONESIA
Penumpang Betor di Sidempuan Tewas Ditabrak Minibus
Penumpang becak bermotor di Padangsidempuan tewas setelah betor yang ditumpanginya tabrakan dengan minibus.
Petugas Sat Lantas Polres Padangsidempuan mengecek kondisi korban setelah dievakuasi ke RSUD setempat. (Foto: Tagar/Istimewa)

Padangsidempuan - Penumpang becak bermotor (betor) tewas setelah betor yang ditumpanginya tabrakan dengan minibus Daihatsu Sigra di Jalan HT Rizal Nurdin, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidempuan Tenggara, Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Padangsidempuan, AKP Junaidi menuturkan, kecelakaan tersebut pada Selasa 12 November 2019 pukul 10.00 WIB.

Bermula saat satu unit mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik nomor polisi BB 1398 FQ dikemudikan Muhammad Tolib Harahap melintas dari arah pusat Kota Padangsidempuan menuju Pijorkoling.

Kemudian di waktu bersamaan, satu unit betor tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB) dikendarai Alimin Matondang membawa penumpang Nur Arisyah Lubis melintas dari arah Pijorkoling menuju pusat kota. 

Kita juga masih memintai keterangan dari saksi termasuk dari pengemudi Daihatsu Sigra dan pengendara betor

Setiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil Daihatsu Sigra hendak mendahului kendaraan di depannya yang sedang berhenti.

Akibatnya tabrakan tak terhindarkan dan mobil Daihatsu Sigra menghantam bagian depan betor hingga penumpangnya, Nur Arisyah Lubis, 50 tahun, warga Desa Manegen, Kecamatan Padangsidempuan Tenggara, terpental dan masuk ke dalam parit.

Petugas Satuan Lantas Polres Padangsidempuan yang turun melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi Nur Arisyah Lubis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidempuan. Di tengah perjalanan, Nur Arisyah Lubis meninggal dunia.

Kasat mengaku pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

"Usai melakukan olah TKP, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di bagian Unit Laka Lantas Satuan Lantas Polres Padangsidempuan. Kita juga masih memintai keterangan dari saksi termasuk dari pengemudi Daihatsu Sigra dan pengendara betor," jelasnya. []

Berita terkait
Kodam Sebut Prajurit TNI AD Tewas Karena Kecelakaan
Kodam I BB menyebut meninggalnya prajurit TNI AD Serda IBG di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, murni karena kecelakaan latihan bela diri.
Kronologi Kecelakaan Tewaskan Nenek Regina di NTT
Nenek Regina 80 tahun meninggal dunia saat merayakan kegembiraan cicitnya di penerimaan Komuni Pertama. Ia ditabrak saat menyeberang jalan.
Kondisi Terkini Dylan Carr Kecelakaan dari Ayahnya
Dylan Carr mengalami kecelakaan di jalan tol Cikunir. Sang ayah membeberkan kondisi anaknya setelah menjalani operasi pembengkakan otak.
0
Kue Khas Natal dari Berbagai Daerah di Indonesia
Perayaan Natal selalu dihidangkan dengan kue-kue khas yang ada di berbagai daerah Indonesia, berikut Tagar berikan ulasannya.