UNTUK INDONESIA
Kondisi Terkini Dylan Carr Kecelakaan dari Ayahnya
Dylan Carr mengalami kecelakaan di jalan tol Cikunir. Sang ayah membeberkan kondisi anaknya setelah menjalani operasi pembengkakan otak.
Dylan Carr dan Terrence Carr. (Foto: Instagram/terriacar)

Jakarta - Artis Dylan Carr mengalami kecelakaan di jalan tol Cikunir pada Kamis pagi, 31 Oktober 2019. Sang ayah membeberkan kondisi anaknya setelah menjalani operasi pembengkakan otak.

Mobil putih yang dikendarai pesinetron Anak Langit, Dylan Carr diketahui mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR KM 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Dylan CarrMobil Dylan Carr diduga menabrak mobil truk orange. (Foto: Instagram/@jktinfo)

Kecelakaan tersebut pertama kali diketahui dari unggahan @jktinfo. Dalam foto itu, bagian depan mobil putih berada di bawah mobil truk warna orange. Sehingga muncul dugaan, mobil milik Dylan menabrak truk tersebut.

Tak hanya akun tersebut, Angela Gilsha, perempuan yang saat ini dekat dengan dia juga mengunggah di Instastories Instagram pribadinya @angelagilsha.

"Cepet sembuh dan pulih baba blackship @dylancarr8, minta doanya ya semuanya Dylan sedang dirawat diruang ICU," kata Angela Gilsha dalam Instagram pribadinya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Terrence CarrAyah Dylan Carr, Terrence Carr membagikan kondisi sang anak. (Foto: Instagram/terriacar)

Sementara, sang ayah Terrence Carr membagikan kondisi putranya melalui Instastories di akun Instagram-nya @terriacarr pada Jumat dini hari, 1 November 2019.

Dia menyebut jika anaknya saat ini masih induced coma. Kondisi ini biasa dilakukan pada pasien yang berada dalam kondisi risiko tinggi yang mengalami kerusakan otak. Hal ini dilakukan Terrence agar kondisi Dylan lebih tenang.

"Dylan is in shallow induced coma to keep him in a calm condition".

Lebih lanjut, dia mengatakan saat ini putranya itu telah bisa merespon suara, baik suaranya maupun sang ibunda.

"He seems to respond to the sound of his mothers or my voice which, i understan is a good sign".

Selain itu, pria asal Italia itu juga menceritakan tindakan operasi yang dilakukan pasca Dylan mengalami kecelakaan. Sebagian tengkorak bagian dahi pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit itu karena ada pembengkakan otak.

"This morning, if the doctor thinks it is OK, he will be woken up to assess his cognitive state, During surgery a quite large piece of his skull, in forhead area was removed because of brain swelling and will be replace when the swelling goes down".

Sebelumnya, sahabat Dylan, Ammar Zoni juga membagikan kondisinya pasca kecelakaan.

"Sekarang kondisi sahabat kami masih dibius, karena keadaannya sekarang dokter lagi berusaha semaksimal mungkin. Sekali lagi kita mohon doanya untuk semuanya teman-teman media doain sahabat saya Dylan semoga bisa sembuh," kata Ammar, pada Kamis, 31 Oktober 2019. []

Berita terkait
Dylan Carr Mengalami Kecelakaan Hingga Tak Sadar Diri
Dylan Carr kabarkan mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan tol JORR KM36 dalam kondisi tak sadarkan diri.
Dylan Sahara Caleg Gerindra, Ifan Seventeen Caleg PKB
Dylan Sahara lahir dan meninggal tanggal 23 Desember. Menikah dengan Ifan Seventeen di tepi pantai, berpisah di tepi pantai juga.
Dylan Sahara, Sebelum Berangkat ke Tanjung Lesung
Ini yang dilakukan Dylan Sahara istri Ifan Seventeen sebelum berangkat ke Tanjung Lesung tempat terjadinya tsunami.
0
Bawaslu Sul-Sel Seleksi Ketat Pengawas Ad Hoc
Bawaslu Sul-Sel akan merekrut pengawas ad hoc pada Desember 2019 mendatang. Untuk tahun depan, tidak mudah menjadi pengawas ad hoc di Sul-Sel