UNTUK INDONESIA

Penjaga Warnet di Gowa Meninggal Dunia Usai Kejang

Polres Gowa mengungkapkan sebelum penjaga warnet meninggal dunia, terlebih dahulu mengalami kejang-kejang.
Proses evakuasi penjaga warnet di Gowa yang meninggal dunia usai mengalami kejang-kejang. (Foto: Tagar/Polres Gowa/Afrilian Cahya Putri)

Gowa - Seorang penjaga warnet bernama Muhammad Wahyu Novriansyah meninggal dunia pasca mengalami kejang-kejang di dalam warnet XXI Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat, 13 November 2020.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Gowa, Ajun Komisaris Mangatas Tambunan mengatakan korban meninggal dunia pada Jumat, 13 November 2020 pagi ini ditemukan oleh rekan sesama penjaga warnet bernama Agung Harianto, 23 tahun.

Kurun waktu yang tidak begitu lama korban tiba-tiba kejang, sehingga rekannya yakni Agung sontak merangkul untuk menahan agar korban tak terjatuh ke lantai.

"Muhammad Wahyu Novriansyah, merupakan penjaga warnet yang ditemukan meninggal oleh rekannya. Namun, sebelum meninggal, korban sempat mengalami kejang-kejang," ujar Tambunan.

Lanjut Tambunan, berdasarkan keterangan saksi Agung, korban saat itu sementara duduk di sampingnya sebelum korban meninggal dunia menunggu waktu giliran menjaga warnet.

Baca juga:

"Kurun waktu yang tidak begitu lama korban tiba-tiba kejang, sehingga rekannya yakni Agung sontak merangkul untuk menahan agar korban tak terjatuh ke lantai," kata dia.

Pasca kejang, korban pun dalam kondisi lemas dan tak sadarkan diri. Korban kemudian direbahkan ke kursi dibantu dua orang pengunjung warnet. Kemudian bantuan dari dua orang pengunjung warnet untuk mengangkat korban ke bangku telah disusun oleh korban kemudian direbahkan di bangku tersebut.

"Saksi selanjutnya menghubungi ketua RW setempat lalu melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian," ujar Tambunan.

Tim identifikasi dan SPK Polres Gowa beserta Dokpol RS Bhayangkara melakukan olah TKP kemudian mengamankan beberapa barang bukti yang berada di TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.[]

Berita terkait
Viral, Pria Bersujud saat Hadiri Nikahan Mantan di Gowa Sulsel
Viral, menghadiri nikahan sang mantan, seorang pria di Kabupaten Gowa bersujud dan menangis di hadapan pengantin wanita.
Pria di Gowa Bacok Tangan Ipar Hingga Putus, Ini Penyebabnya
Bermaksud membela saudara kandungnya, seorang pedagang di Gowa bacok tangan ipar hingga putus. Ini kronologinya.
Ini Motif Pembunuhan Pelajar SMA di Gowa
Pelaku pembunuhan pelajar SMA di Kabupaten Gowa dilatarbelakangi kecemburuan. Ini kronologinya
0
Penjaga Warnet di Gowa Meninggal Dunia Usai Kejang
Polres Gowa mengungkapkan sebelum penjaga warnet meninggal dunia, terlebih dahulu mengalami kejang-kejang.