UNTUK INDONESIA
Pengendara Yamaha di Tarutung, Tewas di Kolong Truk
Informasi diperoleh dari lokasi kejadian kecelakaan, tubuh korban didapati sudah meregang nyawa di bawah kolong truk tangki.
Kenderaan Yamaha nomor polisi BB 5542 EE yang dikendarai korban tanpa identitas diboyong mobil dinas Polri ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSU Tarutung, Kamis 24 Agustus 2019. (Foto: Tagar/Jumpa P Manullang)

Tarutung - Kecelakaan terjadi di jalan umum Balige-Tarutung, Pardangguran, Desa Sirajaoloan, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis 22 Agustus 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian itu, seorang laki-laki pengendara sepeda motor bebek Yamaha warna biru BB 5542 EE meregang nyawa di tempat kejadian kecelakaan.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tapanuli Utara, Ipda Pol Thamrin Pasaribu ditemui di instalasi pemulasaran jenazah RSU Tarutung menyebut, identitas korban belum diketahui.

Namun sesuai keterangan sopir truk tangki mengaku ada mobil boks yang pertama menyambar korban

Thamrin mengatakan, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan kejadian kecelakaan.

"Untuk keterangan resmi akan dipublikasi secara resmi dari Humas. Identitas korban tidak ada dan masih tahap penyelidikan," katanya.

Informasi diperoleh dari lokasi kejadian kecelakaan, tubuh korban didapati sudah meregang nyawa di bawah kolong truk tangki yang berhenti.

"Itu yang kami lihat, namun sesuai keterangan sopir truk tangki mengaku ada mobil boks yang pertama menyambar korban," sebut warga, saksi mata di lokasi.

Pantauan di instalasi pemulasaran jenazah RSU Tarutung, nampak puluhan warga ingin melihat jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu. []

Berita terkait
Bupati Humbahas Vonis Pasien Kecelakaan untuk Dioperasi
Mengenakan jubah dokter warna putih, mengalungkan stetoskop di lehernya. Pria berkaca mata itu tak canggung saat memasuki rumah sakit.
BPJS Kesehatan dapat Digunakan Korban Kecelakaan
Respon masyarakat terkait perubahan layanan dan persyaratan BPJS untuk korban kecelakaan
Begini Cara Tersangka Membunuh Siswi SMK di Tarutung
Polres Tapanuli Utara menggelar resmi penetapan status tersangka RH, 36 tahun, pelaku pembunuhan siswi SMK di Tarutung.
0
Relawan Dukung Jokowi dan Mahasiswa Tolak RKUHP
Komite Penggerak Nawacita mendukung aksi demonstrasi mahasiswa di berbagai daerah yang menolak rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP).