UNTUK INDONESIA
Pengendara Motor Honda di Taput Tewas Ditabrak Truk
Kecelakaan itu terjadi di jalan umum Pangaribuan menuju Sipirok, tepatnya di Desa Pansur Natolu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara.
Ilustrasi garis polisi lokasi kejadian. (Foto: Pixabay)

Tarutung - Kecelakaan maut merenggut nyawa Muktar Nainggolan, 68 tahun, warga Dusun Aek Ri, Desa Pansur Natolu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara pada Selasa 28 Januari 2020 sore.

Kecelakaan itu terjadi di jalan umum Pangaribuan menuju Sipirok, tepatnya di Desa Pansur Natolu, Kecamatan Pangaribuan.

Muktar mengendarai sepeda motor Honda nomor polisi BK 2043 WC, membonceng teman satu kampungnya, Christofel Nainggolan, 31 tahun.

Melaju dari arah Sipirok menuju Pangaribuan, Honda milik Muktar itu tabrakan dengan truk Mitusbishi nomor polisi BB 8649 BC yang dikemudikan Dimpos Pakpahan, 31 tahun, warga Desa Pakpahan, Kecamatan Pangaribuan. Di dalam truk ada penumpang bernama Tohom Pakpahan dan Ferdiansah Batubara.

Polres Taput masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut

Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing membenarkan kejadian itu. Barimbing mengatakan, akibat tabrakan Muktar Nainggolan mengalami luka robek di kepala depan, luka robek di kepala belakang, patah tulang di tangan sebelah kanan dan tewas di tempat kejadian.

"Korban tewas dibawa ke Puskesmas Pangaribuan untuk divisum. Sementara korban Christofel Nainggolan mengalami luka robek di paha sebelah kanan, luka di bagian pinggang dan dirawat di Puskesmas Lumban Sinaga," katanya, Rabu 29 Januari 2020.

Walpon mengatakan, kedua kendaraan yang mengalami kerusakan telah diamankan sebagai barang bukti. "Saat ini penyidik dari Unit Laka Polres Taput masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," kata Walpon. []

Berita terkait
Kronologi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant dan Putrinya
Legenda basket NBA dan Los Angeles Lakers Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Bryant, meninggal dalam kecelakaan helikopter. Bagaimana kronologinya?
10 Kecelakaan Tragis di Jalur Maut Tanjakan Emen
Berikut kronologi kecelakaan yang baru saja terjadi di Tanjakan Emen dan 9 kecelakaan yang terjadi sebelumnya.
Kecelakaan Beruntun di Dairi, Dua Truk Terbalik
Kecelakaan lalu lintas beruntun, terjadi di Jalan Sisingamangaraja Bawah Sumbul, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.
0
Rute Aksi 212 'Berantas Korupsi' dari PA 212 dan FPI
Koordinator Aksi 212 Subhan menjelaskan rute demonstrasi inisiasi PA 212, FPI dan GNPF-U yang digelar pada Jumat, 21 Februari 2020.