UNTUK INDONESIA
Pemuda di Sleman Meninggal Kecelakaan Tunggal
Kecelakaan tunggal terjadi di Minggir, Sleman, Yogyakarta. Seorang pemuda meninggal di lokasi kejadian dalam insiden tersebut.
Kecelakaan tunggal yang terjadi di Minggir, Sleman, Yogyakarta diunggah warganet ke grup Facebook. (Foto: Istimewa/Facebook)

Sleman - Nasib tragis menimpa pemuda bernama Marcelino Dion, yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gedongan, Sendangarum, Kecamatan Minggir, Sleman, Yogyakarta. Korban juga merupakan warga yang tinggal di wilayah setempat.

Kepala satuan lalu lintas Polres Sleman Ajun komisaris Polisi (AKP) Mega Tetuko mengatakan, akibat laka tunggal tersebut, pemuda usia 21 tahun ini menderita cedera kepala berat. Nyawa korban tidak tertolong saat akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta.

Baca Juga:

“Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi pada Jumat 23 Oktober 2020 pagi buta. Korban menderita cedera kepala berat,” kata AKP Mega kepada wartawan saat di konfirmasi, Minggu, 25 Oktober 2020.

Kecelakaan bermula ketika korban melaju menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 6724 QN, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Korban meninggal di lokasi kejadian.

Sebelum melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba tiba kendaraan korban oleng ke kiri dan manabrak pembatas jalan. Korban yang tak mampu mengendalikan kendaraannya kemudian terjatuh ke aspal.

Warga yang melihat korban terkapar di jalan langsung memberikan bantuan dan menghubungi pihak kepolisian. Kecelakaan tunggal tersebut juga menyebabkan sepeda motor yang dikendarai korban ringsek. 

Baca Juga:

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Kendaraan Honda Beat Nopol AB 6724 QN juga rusak tebeng depan pecah, lampu depan pecah, tebeng kanan dan kiri pecah,” ucap Mega.

Mega mengimbau kepada semua pengendara baik motor dan mobil selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan raya dan patuhi aturan yang ada. "Rawan kecelakaan atau tidak, yang pasti pengendara harus lebih hati-hati agar mengindari kejadian serupa. Baik pengendara motor dan mobil, harus tetap waspada. Apalagi ketika malam hari," katanya. []

Berita terkait
Kecelakaan Maut di Turi Sleman, Dua Pengendara Motor Tewas
Kasat Lantas Polres Sleman menyebutkan nyawa dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan tidak tertolong saat dievakuasi ke RS Bhayangkara.
Kecelakaan Satu Meninggal di Perbatasan Gunungkidul - Klaten
Satu orang dinyatakan meninggal dalam kecelakaan di jalur maut perbatasan Gunungkidul - Klaten, Sabtu, 17 Oktober 2020 malam.
Truk Tabrak Angkringan Lalu Terjun Jurang di Gunungkidul
Mobil boks pengangkut pupuk menabrak angkringan lalu masuk ke jurang di tanjakan Tancep, Ngawen, Gunungkidul, Yogyakarta.
0
Pemuda di Sleman Meninggal Kecelakaan Tunggal
Kecelakaan tunggal terjadi di Minggir, Sleman, Yogyakarta. Seorang pemuda meninggal di lokasi kejadian dalam insiden tersebut.